Wah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga Mahal

Riska Fitria - detikFood Kamis, 17 Jun 2021 12:30 WIB
Wah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga Mahal Foto: Youtube Anthony Yaputra
Jakarta -

Seorang YouTuber membagikan pengalaman tak terduga saat membeli BTS Meal di gerai McDonald's. Ternyata ada calo yang menawarkan paket BTS Meal dengan harga yang mahal.

BTS Meal masih menjadi pusat perhatian hingga saat ini. Buktinya masih banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan paket BTS Meal di gerai-gerai McDonald's. Hal itu juga dilakukan oleh YouTuber Anthony Yaputra.

Lewat video YouTubenya (11/06) ia pun menceritakan perjuangan dirinya dan dua temannya untuk mendapatkan BTS Meal. Mereka berencana membeli 8 paket BTS Meal karena ada titipan dari teman lainnya.

Baca Juga : Ngakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS Meal

Wah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga MahalWah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga Mahal Foto: Youtube Anthony Yaputra

Mereka kemudian mendatangi gerai McDonald's yang berada di Plaza Cibubur. Beruntung, tepat pukul 11.00 siang ia tiba di layanan drive thru dan langsung memesan BTS Meal.

Namun sayang, setiap kendaraan hanya diperbolehkan memesan BTS Meal maksimal dua paket. Sementara mereka membutuhkan 8 paket. Seorang pelayan McDonald's menyarankan untuk mengantre ulang jika ingin pesan lagi.

Hal tersebut pun disanggupi oleh Anthony dan dua temannya. Ketika mereka berhasil mengantre lagi, pelayan lain mengatakan bahwa paket BTS Meal telah habis.

Wah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga MahalWah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga Mahal Foto: Youtube Anthony Yaputra

Anthony dan dua temannya itu sempat bernegosiasi untuk memesan paling tidak dua paket lagi. Hingga akhirnya mereka pun mendapatkan pesanan tersebut.

Kemudian untuk membeli 4 BTS Meal lainnya, mereka mendatangi gerai McDonald's di Kota Wisata Wisata, kawasan Bogor. Sayangnya, BTS Meal tersebut keburu habis tepat di satu antrean sebelum mobilnya.

Tak putus asa, Anthony berencana untuk membeli BTS Meal yang ada di gerai McDonald's kawasan Jonggol. Namun tiba-tiba ada hal tak terduga. Seorang pria menghampiri mobil Anthony dan menawarkan BTS Meal.

Wah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga MahalWah! Ternyata Ada Calo yang Tawarkan BTS Meal dengan Harga Mahal Foto: Youtube Anthony Yaputra

Namun, BTS Meal tersebut dijual dengan harga yang lebih mahal. Normalnya satu paket BTS Meal dibanderol seharga Rp 51.000. Pria itu menawarkan dua paket BTS Meal dengan harga Rp 150.000.

"Saya ada dua pego (Rp 150.000) mau gak?," ujar si pria dalam video yang sudah dikonfirmasi detikcom (17/06).

Dalam artian satu paket BTS Meal dibanderol Rp 75.000. Awalnya Anthony ragu dan menolak. Namun, mereka akhirnya tertarik untuk membeli paket BTS Meal dari tangan calo karena harganya tidak terlalu parah.

Anthony mengatakan bahwa pengalaman membeli BTS Meal sangat berkesan. Mereka bahkan sampai menghabiskan waktu selama 3 jam untuk mendapatkan BTS Meal. Video tersebut pun ditanggapi oleh netizen.

"Demi apa sih sampai dicaloin kayak gitu. Udah kayak tiket konser aja nih," tulis netizen.

"Segitu hapeningnya ya BTS Meal, sampai ada yang caloin. Asli baru tau sih hahah," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Kocak! Netizen Ini Bikin BTS Meal Versi Pedangdut Nassar



Simak Video "BTS Meal Terjual Lebih Dari 1,2 Juta di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com