Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukses

Riska Fitria - detikFood Senin, 14 Jun 2021 11:00 WIB
disebut plagiat anji marah besar Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Musisi Anji ternyata tak hanya suka mencicipi beragam makanan tetapi juga punya bisnis kuliner. Rumah makan ayam dan bebek goreng dengan sambal sedap.

Kabar mengejutkan datang dari Anji, musisi yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto. Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di studionya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, terkait narkoba Jum'at (11/06) malam.

Tentu saja hal tersebut disayangkan banyak orang. Pasalnya karirnya di dunia hiburan patut diacungi jempol. Selain menciptakan lagu juga menjadi produser penyanyi-penyanyi muda berbakat. Ia sering berdiskusi ringan soal musik atau hal lain sambil nongkrong seru di kedai kopi.

Tak hanya itu, ia juga menjalankan bisnis kulinernya dengan baik. Meski punya banyak kesibukan, tetapi Anji tetap bisa menjaga mengawasi bisnis kulinernya dengan baik.

Berikut ini 4 fakta kuliner Anji:

1. Memiliki Bisnis Kuliner

Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang SukesAnji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukes Foto: Instagram

Anji tak hanya aktif di dunia hiburan, musisi yang telah menciptakan banyak lagu tersebut juga bergelut di dunia bisnis kuliner. Bisnis kuliner yang dimiliki adalah Ayam Bebek Pak Boss.

Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan adalah ayam goreng dan bebek goreng. Harganya kisaran dari Rp 13.000 hingga Rp 36.000, tergantung dengan paket yang dipilih.

Selain itu, juga tersedia menu iga. Sebagai pelengkap ada sate kulit, tahu tempe, dan kol crispy. Bisnis kulinernya ini sudah memiliki banyak cabang di Jabodetabek hingga Tegal.

Baca Juga : Serunya! Saat Anji yang Kini Buka Resto Begor Berpose dengan Makanan

2. Hobi Nongkrong di Kedai Kopi

Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang SukesAnji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukes Foto: Instagram

Anji memiliki ketertarikan sendiri dengan kopi. Di Instagramnya, musisi kelahiran 5 Oktober 1978 tersebut sering membagikan momennya bersama teman ketika nongkrong di kedai kopi.

Tak hanya sekadar untuk menikmati kopi, tetapi di kedai kopi itu juga dimanfaatkan olehAnji untuk berdiskusi ringan. Selain itu, Anji juga hobi bernyanyi bersama dengan memainkan gitarnya.

Tonton video 'Fakta-fakta Penangkapan Anji Terkait Kasus Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



3. Banyak Minum Air Putih

disebut plagiat anji marah besarAnji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukses Foto: Ismail/detikHOT

Dihadapkan dengan banyak kesibukkan, Anji punya tips untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat. Ia pernah mengatakan bahwa tipsnya adalah banyak minum air putih. Menurutnya, itu bisa menghindari dari berbagai penyakit.

"Kita sekarang ini harus pintar-pintar memilih makanan dan minuman agar terhindar dari penyakit. Kalau aku, salah satunya dengan banyak minum air putih untuk menjaga kondisi tubuh," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Meskipun dirinya juga penikmat kopi dan teh, tetapi sebisa mungkin ia lebih banyak minum air putih. Lebih lanjut, Anji juga mengatakan bahwa air putih bisa membuat suaranya terdengar lebih jernih.

4. Bersedekah Makanan

Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang SukesAnji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukes Foto: Instagram

Anji dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia pernah bersedekah dengan memberikan makanan kepada orang yang membutuhkan. Aksi sosialnya itu juga berkolaborasi dengan Putra Siregar.

Mereka mendirikan sebuah gerai tenda tepat di Hari Pangan Sedunia. Gerai tersebut menawarkan makanan gratis sebanyak 1.000 porsi di setiap harinya dengan tagline 'Razia Perut Lapar'.

Selain itu, ia juga memanfaatkan bisnis kulinernya untuk dijadikan menu yang ditawarkan. "Berbagi 1000 paket makanan oleh @ayambebekpakboss. Yok berbagi, sama lingkungan terdekat saja," tulisnya.

Baca Juga : Keriuhan Anji Manji hingga Terjerat Kasus Ganja

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com