Ngakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS Meal

Riska Fitria - detikFood Senin, 14 Jun 2021 11:30 WIB
Ngakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS Meal Foto: TikTok @azminzainal_
Jakarta -

Pria ini menunjukkan alasan kocak mengapa kamu harus mencoba BTS Meal. Ternyata dapat mengubah penampilan menjadi oppa Korea. Videonya sukses menghibur netizen.

Kehadiran BTS Meal di Indonesia mendapat respon yang baik dari segala kalangan masyarakat. Bukan hanya ARMY, penggemar boyband BTS, tetapi juga para foodies hingga masyarakat umum lainnya.

Alasan mengapa kamu harus mencoba BTS Meal adalah karena menu kolaborasi McDonald's dan BTS tersebut hanya dalam edisi terbatas. Karenanya seluruh gerai McDonald's di Indonesia ramai diantre.

Baca Juga : Keistimewaan BTS Meal yang Bikin Para Army Rela Antre Panjang

Ngakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS MealNgakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS Meal Foto: TikTok @azminzainal_

Namun, pria di Malaysia ini punya alasan tersendiri mengapa ia harus mencoba BTS Meal. Hal tersebut diungkap dalam sebuah video TikTok berdurasi singkat di akun @azminzainal_.

Dalam video tersebut Azmin memperlihatkan dirinya tengah mencoba Chicken McNugget. Setelah beberapa gigitan, wajahnya kemudian berubah seolah-olah menjadi oppa Korea.

Tentu saja video tersebut hanya sebuah candaan untuk menunjukkan betapa antusiasnya dengan BTS Meal. Video tersebut juga langsung viral dan telah ditonton sebanyak 10 juta orang.

Ngakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS MealNgakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS Meal Foto: TikTok @azminzainal_

"Oh jadi ini alasan BTS Meal diantre kemarin, cus ah gue mau beli. Kali aja gue bisa berubah jadi oppa Korea juga," tulis netizen.

"Hahaha ngakak! Tapi jadi penasaran juga sih pengen beli BTS Meal," tulis netizen lainnya.

Azmin bukan satu-satunya orang yang antusias dengan hadirnya BTS Meal. Banyak juga dari ARMY yang menyimpan bungkus kemasan BTS Meal tersebut. Bahkan tak sedikit dimanfaatkan dengan menciptakan kreasi.

Mulai dari case handphone, gantungan kunci, hiasan tumblr, hingga pajangan yang dikemas dalam kaca akrilik. Menariknya lagi, bungkus kemasan BTS Meal itu ada yang menjual dengan harga Rp 600.000.

Itu dilakukan karena melihat perjuangan para ARMY untuk mendapatkan BTS Meal. Karena saking ramainya di gerai McDonald's sampai menimbulkan antrean panjang.

Bukan hanya itu, tak sedikit juga ARMY yang rela membayar ongkos kirim lebih mahal daripada harga BTS itu sendiri. Ada juga ARMY yang menempuh jarak berkilo-kilo meter untuk menemukan gerai McDonald's terdekat.

Baca Juga : Chef Arnold Makan BTS Meal, Netizen : Bungkusnya Jadi Giveaway Dong!



Simak Video "Kehebohan BTS Meal di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com