Gara-Gara Dicurangi Pekerja Pizza, Netizen Ini Tak Mau Lagi Beli Pizza

Diah Afrilian - detikFood Senin, 14 Jun 2021 14:30 WIB
Gara-Gara Dicurangi Pekerja Pizza, Netizen Ini Tak Mau Lagi Beli Pizza Foto: iStock
Jakarta -

Beberapa waktu lalu TikTok diramaikan dengan ulah curang pekerja pizza. Hal ini membuat seorang netizen curhat bagaimana ia tidak percaya lagi dengan pekerja di gerai pizza.

Beberapa unggahan video di TikTok memang terkadang menampilkan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan. Mulai dari tips-tips yang ajaib hingga perilaku yang aneh para penggunanya.

Bahkan sebuah tips pencurian yang dilakukan oleh salah satu pekerja di gerai sebuah makanan pun menjadi ramai diperbincangkan karena telah dibagikan melalui TikTok. Akibatnya banyak orang-orang yang mengetahui hal tersebut menjadi kehilangan kepercayaan mereka sebagai pelanggan.

Pasalnya pada video tersebut ditampilkan trik seorang pekerja di gerai pizza yang dapat mencuri sepotong pizza tanpa ketahuan oleh pelanggannya. Seorang netizen yang geram dengan perilaku tersebut akhirnya membuat sebuah unggahan video untuk membalas video tersebut.

Gara-Gara Dicurangi Pekerja Pizza, Netizen Ini Tak Mau Lagi Beli PizzaGara-Gara Dicurangi Pekerja Pizza, Netizen Ini Tak Mau Lagi Beli Pizza Foto: iStock

Dilansir melalui Ladible (7/6) seorang pengguna TikTok menyampaikan bagaimana ia tidak lagi percaya oleh para pekerja di gerai pizza setelah melihat trik 'pencurian' yang bisa dilakukan oleh para pekerja di saha. Video ini merupakan balasan dari video asli yang menunjukkan cara licik seorang pekerja di gerai pizza yang mengambil sepotong pizza milik pelanggannya tanpa ketahuan.

Baca juga: Buahnya Dicuri, Pemilik Toko Ini Justru Tawarkan Buah Gratis untuk Pencuri

Seorang pekerja di gerai pizza menunjukkan sebuah pizza yang telah siap dikemas dan dikirimkan ke pelanggan. Tetapi sebelum pizza tersebut dipotong sesuai jumlah irisan yang seharusnya, ia mengiris pizza tersebut terlebih dahulu kemudian mengambil irisan tersebut.

Pizza yang telah terlihat tidak utuh itu kemudian disatukan dan dipotong selayaknya pizza yang disajikan utuh. Setelah pizza diiris sesuai dengan jumlah irisan yang seharusnya, pizza tersebut dikemas dan diberikan kepada pelanggan yang memesannya.

Video yang menunjukkan trik rahasia 'pencurian' seiris pizza itu membuat pengguna TikTok lainnya merasa geram dan membuat video berisikan protes untuk membalas video licik tersebut. Ia mengungkapkan bahwa hal-hal seperti ini benar-benar mengganggu para pelanggan bahkan dapat menghilangkan kepercayaan pelanggan kepada para pekerja di gerai pizza atau makanan lainnya.

"Aduh, video ini tidak seharusnya menjadi video yang diunggah dan dibagikan. Ini benar-benar akan mengganggu para pelanggan dan menghilangkan kepercayaan para pelanggan. Jujur, aku salah satu yang jadi kehilangan kepercayaanku saat ingin membeli pizza," kata Carlos Davies, selaku netizen yang mengungkapkan curhatannya melalui sebuah video balasan.

Gara-Gara Dicurangi Pekerja Pizza, Netizen Ini Tak Mau Lagi Beli PizzaGara-Gara Dicurangi Pekerja Pizza, Netizen Ini Tak Mau Lagi Beli Pizza Foto: iStock

Menurutnya bahkan ukuran pizza yang diambil oleh pekerja tersebut bukan lagi seiris pizza, tetapi itu bisa dihitung menjadi tiga irisan pizza. Ini benar-benar mengganggu kepercayaan pelanggan terutama bagi mereka yang memesan pizzanya untuk dikirimkan ke rumah atau dibawa pulang.

Sampai saat ini keterangan terkait siapa pekerja dan gerai pizza mana yang berani melakukan hal tersebut masih belum diketahui. Namun trik 'pencurian' pizza ini benar-benar mengundang banyak pro kontra para pengguna TikTok lainnya.

Ada pengguna yang menanggapinya sebagai sebuah candaan sedangkan yang lainnya begitu marah dengan cara nakal tersebut. Pasalnya trik curang yang dilakukan oleh pekerja para gerai pizza yang ditunjukkan benar-benar menipu para pelanggan karena mampu menyajikan pizza yang telah dicuri sebagian tanpa tanda apapun.

Baca juga: Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
DMentor
×
dMentor Setop Investasi Bitcoin Cs
d'Mentor Setop Investasi Bitcoin Cs Selengkapnya