Jangan Ngiler! 5 Makanan Enak Ini Cuma Ada dalam Film

Sonia Basoni - detikFood Senin, 14 Jun 2021 17:30 WIB
Jangan Ngiler! 5 Makanan Enak Ini Cuma Ada dalam Film Foto: Yard Barker/Site News
Jakarta -

Jadi bagian penting dalam jalan cerita di film, banyak makanan fiksi enak yang berhasil bikin lapar para penonton. Apa saja makanan tersebut?

Tak hanya kemampuan para pemain dan jalan ceritanya yang menarik. Film juga memiliki banyak komponen lain, seperti makanan yang jadi pelengkap adegan.

Seperti dalam beberapa film populer. Justru adegan dengan beberapa makanan yang paling diingat dan membekas di hati penonton.

Seperti burger ikonik buatan SpongeBob SquarePants yaitu Krabby Patty. Kemudian ada Tubby Toast, yaitu puding roti cokelat kesukaan Teletubbies yang hits di awal 2000-an.

Dilansir dari Yardbarker (13/06), berikut 5 makanan enak yang cuma ada di dalam film.

Baca Juga: Film Tentang Makanan Asia Ini Bikin Laper Sekaligus Baper

1. Tubby Toast

Jangan Ngiler! 5 Makanan Enak Ini Cuma Ada dalam FilmJangan Ngiler! 5 Makanan Enak Ini Cuma Ada dalam Film Foto: Yard Barker/Site News

Generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan serial anak-anak Teletubbies. Dalam serial ini Teletubbies tak hanya mengajak penonton bermain secara interaktif.

Tapi penonton juga diajak untuk melihat keseharian mereka terutama saat sedang makan. Salah satu yang paling bikin lapar ada Tubby Toast. Puding biskuit yang satu ini jadi menu favorit Teletubbies.

Tampilannya bulat cokelat, mirip seperti wafer. Sayangnya puding biskuit ini sebenarnya hanya properti saja yang dibuat dari foam atau plastik.

2. Krabby Patty

Jangan Ngiler! 5 Makanan Enak Ini Cuma Ada dalam FilmJangan Ngiler! 5 Makanan Enak Ini Cuma Ada dalam Film Foto: Yard Barker/Site News

Jadi menu makanan andalan yang selalu diperebutkan resep rahasianya. Burger Krabby Patty di serial SpongeBob SquarePants ini tak kalah bikin ngiler.

Menurut catatan penggemar, sebenarnya burger ini mirip seperti burger sayuran. Karena menggunakan selada, bawang bombay, tomat keju dan tentu saja mustard.

Bagian roti bun nya terbuat dari rumput laut. Sementara untuk formula rahasianya terdapat pada daging pattynya. Kira-kira rasa burger ikonik ini seperti apa ya?

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menikmati Sandwich ala Jepang dengan Isian Beef-Chicken Katsu"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com