Antrean BTS Meal di Malaysia Sempat Bikin Tim Medis COVID-19 Murka

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 11 Jun 2021 14:30 WIB
Antrean BTS Meal Malaysia Foto: Facebook Info Sibu
Jakarta -

Tak hanya Indonesia, kehebohan BTS Meal juga sempat berlangsung di Malaysia hingga antreannya mengular. Hal ini sempat membuat tim medis COVID-19 murka!

BTS Meal telah rilis di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Kehebohan terjadi pada penjualan perdana BTS Meal di Indonesia (9/6/2021), karena menyebabkan kerumunan dari para ojol yang mengantre. Hal ini membuat beberapa gerai McDonald's disegel oleh pihak kepolisian.

Ternyata tak hanya Indonesia saja, Malaysia juga heboh menyambut hadirnya BTS Meal. BTS Meal sudah rilis di Malaysia pada 26 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Review BTS Meal yang Jadi Incaran ARMY, Gimana Rasanya?

Antrean BTS Meal MalaysiaAntrean BTS Meal Malaysia Foto: malay mail

Antusias ARMY Malaysia tampak terlihat di beberapa gerai McDonald's. Mereka rela mengantre panjang untuk bisa mendapatkan BTS Meal yang merupakan kolaborasi idola mereka.

Dilansir dari Malay Mail (27/5), antrean mengular sempat terlihat di gerai McDonald's yang berlokasi di Jalan Sanyan, Sibu, Malaysia. Antreannya mengular hingga beberapa meter dari gerai McDonald's.

Awalnya McDonald's Malaysia sempat menghimbau agar para ARMY ini memesan via McDelivery. Sehingga tidak menimbulkan keramaian dan mengantre panjang.

Namun ternyata ARMY lebih memilih untuk datang langsung ke gerai McDonald's. Hal ini juga dikarenakan aplikasi atau situs McDelivery sempat mengalami eror disebabkan tingkat pemesanan online yang membludak.

Melihat antrean panjang di sejumlah McDonald's hinga membuat Koordinator Komite Penanggulangan Bencana Divisi Sibu (SDDMC) atau tim medis COVID-19 murka. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Dr Annuar Rapaee dalam video siaran langsung di Facebook. Ia menyebutkan kalau peristimewa ini sangat memalukan dan membuat dirinya serta para medis garda depan kecewa.

Baca Juga: 3 Resep Masakan Sunda yang Sedap Mantap Untuk Makan Siang

Antrean BTS Meal MalaysiaAntrean BTS Meal Malaysia Foto: malay mail

"Saya mendapatkan banyak pesan masuk dari petugas medis garda depan dan mereka sangat kecewa dengan yang terjadi pada pagi ini. Terkadang mereka tidak memiliki waktu untuk menikmati makanan karena COVID-19. Mereka telah bekerja keras selama lebih dari 1 tahun," ujar Dr Annuar sambil menahan tangisnya.

Ia juga sempat menyinggung kalau ada beberapa petugas medis garda depan di Malaysia yang menangis melihat adanya kerumunan hanya untuk mengantre BTS Meal. "Tolong bantu juga petugas medis garda depan. Beberapa dari mereka menangis ketika melihat berita yang viral (soal antrean BTS Meal) pagi ini," imbuh Dr Annuar.

Baca Juga: ARMY Jangan Iri! Sisca Kohl Borong BTS Meal Buat Dibikin Es Krim



Simak Video "Antisipasi Antrean Panjang BTS Meal di McD Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com