Iyuhh! Netizen Temukan Kecoak dalam Nasi yang Dipesan Via Ojol

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 10 Jun 2021 19:30 WIB
temuak kecoak di sajian nasi Foto: Facebook QiQi Toh
Jakarta -

Seorang netizen di Singapura membagikan pengalaman buruknya saat memesan makanan via ojek online. Pasalnya ditemukan kecoak kecil dalam sajian nasi tersebut.

Sudah banyak temuan hewan menjijikkan seperti kecoak, belatung, telur lalat, dan lainnya di dalam makanan dan membuat kontroversi. Hal ini dapat terjadi karena kebersihan dapur dari sebuah restoran tidak diperhatikan oleh pihak pengelola.

Padahl sebuah restoran harus menjaga kebersihan dapur agar makanan yang disajikan memiliki kualitas baik. Sehingga pelanggan puas dengan kualitas makanan yang disajikan.

temuak kecoak di sajian nasitemuak kecoak di sajian nasi Foto: Facebook QiQi Toh

Baca Juga: Kisah Sukses Tukang Bakso, Sempat Diremehkan hingga Punya Banyak Cabang

Hal yang sama kembali dialami oleh seorang netizen di Singapura. Dilansir dari Mothership (9/6), netizen ini membeli makanan dari sebuah restoran bernama Kimly Seafood yang ada di Buit Batok, Singapura.

Netizen bernama QiQi Toh ini membagikan pengalaman buruknya tersebut di grup Facebook Complaint Singapore pada 7 Juni 2021 lalu. Menurut ceritanya, Toh menemukan kecoak kecil di dalam paket nasi yang ia pesan via ojol.

temuak kecoak di sajian nasitemuak kecoak di sajian nasi Foto: Facebook QiQi Toh

Saat itu ia memesan dua paket hidangan nasi dengan harga S$ 7,15 dan S$ 8,45 (Rp 77 ribu dan Rp 91 ribu). Bukannya mendapatkan paket nasi dengan tampilan menggoda selera, melainkan menjijikkan.

Baca Juga: ARMY Jangan Iri! Sisca Kohl Borong BTS Meal Buat Dibikin Es Krim

Kecoak berukuran kecil itu tampak sekali terlihat di dekat sajian telur mata sapi. Untungnya Toh langsung menemukan kecoak kecil itu di sana. Jadi, sajian nasi yang ia pesan itu belum sempat disantap olehnya.

Toh mengaku sedikit trauma dengan kejadian buruk adanya kecoak dalam makanan tersebut. Menurut ceritanya juga, ia sampai tak memiliki selera makan pada malam itu.

Toh telah mengajukan keluhan kepada pihak aplikasi ojek online dan ia telah mendapatkan pengembalian dana secara penuh. Pihak restoran dari Kimly Group pun telah mengatakan akan segera menghubungi outlet yang bersangkutan terkait pengalaman buruk dari customernya.

Baca Juga: Chef Arnold Makan BTS Meal, Netizen : Bungkusnya Jadi Giveaway Dong!



Simak Video "Bikin Laper: Seafood Legendaris Wiro Sableng yang Terkenal Enak Bumbu Bakarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com