ADVERTISEMENT

Ayam Goreng & Bakar Kaki Lima

Pedas Mampus! 5 Tempat Makan Ayam Gepuk dengan Sambal Super Pedas

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 11 Jun 2021 19:00 WIB
Pedas Mampus! 5 Tempat Makan Ayam Gepuk dengan Sambal Super Pedas
Foto: Instagram @ayamgepuk.ketapang

3. Ayam Gepuk Maknyus

Pedas Mampus! 5 Tempat Makan Ayam Gepuk dengan Sambal Super PedasPedas Mampus! 5 Tempat Makan Ayam Gepuk dengan Sambal Super Pedas. Ilustrasi Foto: iStock

Di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat kamu akan menemukan gerai ayam gepuk. Gerainya dikenal bernama Ayam Gepuk Maknyus. Ayam gorengnya disajikan dengan sambal yang super pedas.

Selain itu, juga tersedia menu pelengkap seperti tahu, tempe dan aneka sate-satean. Untuk lalapannya akan disajikan kol, timun dan pete. Satu porsi ayam gepuk ini dibanderol seharga Rp 20 ribuan.

Selain enak disantap pakai nasi hangat, gerai ayam gepuk ini juga menyediakan mie goreng sebagai pengganti nasi. Paduan antara mie goreng dan ayam gorengnya juga menjadi incaran foodies.

4. Ayam Gepuk De Minul

Pedas Mampus! 5 Tempat Makan Ayam Gepuk dengan Sambal Super PedasPedas Mampus! 5 Tempat Makan Ayam Gepuk dengan Sambal Super Pedas Ilustrasi Foto: iStock

Gerai Ayam Gepuk De Minul berlokasi di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan. Ayam gepuk yang satu ini juga memiliki racikan sambal yang terbuat dari campuran kacang.

Selain ayam goreng, gerai ini juga menawarkan ayam bakar sebagai menu andalannya. Satu porsi daging ayam disajikan dengan sambal, nasi dan lapan. Harganya juga sangat terjangkau.

Dengan merogoh kocak sekitar Rp 20 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan seporsi ayam gepuk di sini. Ayam Gepuk De Minum juga menawarkan paket yang bisa dipilih dengan harga lebih hemat.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT