5 Fakta Penjualan Perdana BTS Meal yang Bikin Heboh di Indonesia!

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 10 Jun 2021 11:30 WIB
Review BTS Meal, Gimana Rasanya? Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

McDonald's merilis BTS Meal perdana, kemarin (9/6/2021). Namun, rilisnya BTS Meal ini memicu kehebohan di Indonesia. Berikut fakta BTS Meal Indonesia!

Antusias ARMY (penggemar BTS) terlihat saat BTS Meal rilis perdana, kemarin (9/6/2021). Hampir semua gerai McDonald's di Indonesia dipenuhi oleh ARMY yang rela mengantre drive thru untuk membeli paket BTS Meal.

Tak hanya ARMY saja, para driver ojek online juga terlihat memadati seluruh area gerai McDonald's Indonesia. Hal ini dikarenakan pemesanan BTS Meal hanya diperbolehkan melalui online di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Karena banyaknya kerumunan dari ARMY dan para ojol yang mengantre di gerai McDonald's, sistem pemesanan online sempat dihentikan. Tak hanya itu, beberapa gerai McDonald's juga turut disegel oleh pihak kepolisian karena dianggap melanggar protokol kesehatan pandemi COVID-19.

Baca Juga: Menu dan Harga Resmi BTS Meal Indonesia yang Rilis 9 Juni!

Berikut 5 fakta BTS Meal yang bikin heboh Indonesia.

1. Menu, Harga, dan Cara Pesan BTS Meal

BTS Meal Indonesia akan rilis tanggal 9 Juni 2021. Berikut fakta dan cara membelinya.BTS Meal Foto: dok. McDonalds Indonesia

BTS Meal adalah paket yang berisikan rangkaian makanan favorit member BTS. Di dalamnya berisikan 9 pcs Chicken McNugget, French Fries, Cola, dan dua jenis saus yaitu Cajun dan Sweet Chilli.

Aneka makanan favorit BTS ini dikemas dalam kemasan spesial karena bernuansa ungu dan terdapat logo BTS itu sendiri. Satu paket BTS Meal ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 50 ribuan. Menu ini tersedia selama 4 minggu.

Untuk mendapatkannya, kamu tidak bisa langsung memesan di counter bagian dalam McDonald's karena tidak tersedia untuk dine in dan take away. Kamu hanya bisa memesan melalui drive thru dengan kendaraan serta pemesanan online via McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "BTS Meal Hadirkan 2 Saus Spesial"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com