Suami Dihujat karena Protes saat Disajikan Tumis Kangkung, Ini Faktanya

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 05 Jun 2021 11:00 WIB
Suami Dihujat karena Protes saat Disajikan Tumis Kangkung, Ini Faktanya Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria dihujat habis-habisan oleh netizen karena tak terima hanya disajikan tumis kangkung dan tahu. Ternyata ini fakta sesungguhnya.

Di media sosial sering viral kasus-kasus di mana suami protes dengan istrinya sendiri soal makanan. Biasanya para suami kurang puas dengan makanan yang disajikan, sementara ia merasa sudah memberikan uang belanja cukup.

Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Indri. Lewat video TikToknya @indri.l.s (03/06) ia menyampaikan protesnya kepada sang istri yang hanya menyajikan makanan berupa tahu dan tumis kangkung.

Baca Juga : Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Seminggu, Suami Ini Kesal Hanya Disajikan Tempe

Suami Dihujat karena Protes saat Disajikan Tumis Kangkung, Ini FaktanyaSuami Dihujat karena Protes saat Disajikan Tumis Kangkung, Ini Faktanya Foto: TikTok @indri.l.s

Dalam unggahan tersebut, India juga mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan uang belanja senilai Rp 100.000 per hari. "Jatah 100 ribu/hari = kangkung. Cuma kangkung?," ujarnya dalam video.

Vidoe milik Indri tersebut langsung menjadi viral, bahkan banyak dibagikan ulang oleh akun-akun di Instagram. Tentunya banyak kaum wanita yang tak terima dengan pernyataan Indri karena dinilai tak masuk akal.

"Rp 100 ribu per hari mau maka apa sih? Lamis banget mulut laki. Kasian banget istrinya ih dimalu-maluin di media sosial," tulis netizen.

"Dipikir laki jatah 100 ribu per hari itu banyak kali ya? nyatanya itu lo jabarin aja deh, beras, sabun cuci, jajan anak, token listrik, belanja lauk, minyak, gas," tulis netizen lainnya.

Suami Dihujat karena Protes saat Disajikan Tumis Kangkung, Ini FaktanyaSuami Dihujat karena Protes saat Disajikan Tumis Kangkung, Ini Faktanya Foto: iStock

Dikonfirmasi detikFood (04/06) Indri mengatakan bahwa videonya itu hanya konten semata. Apa yang dikatakan di dalam videonya tidak benar-benar terjadi alias bercanda. Ia juga tak menyangka videonya menjadi viral.

"Bercanda ya guys. Kok rame? tenang di bawah nasi itu ada telor dadar juga," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ia memberikan uang belanja yang cukup untuk istrinya. Mengingat kejadian ini, sebelumnya banyak curhatan suami yang tidak masuk akal soal uang belanja istri,

Salah satunya seperti yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Andi Suseno. Ia mengatakan bahwa seharusnya uang Rp 20.000 dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dalam sehari.

Ia juga menjabarkan pengeluaran, yakni beras 1/2 kilogram seharga Rp 5.000, tempe tahu seharga Rp 5.000, sayuran dan bumbu senilai Rp 5.000 dan uang jajan senilai Rp 5.000.

Baca Juga : 5 Curhatan Viral soal Uang Belanja Istri, Ada yang Bikin Geram!



Simak Video "Mogoyo Suguhkan Rasa Autentik Korean Street Food"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com