ADVERTISEMENT

Kuliner Jakarta Selatan

Enaknya Kebangetan! 5 Burger Murah di Jaksel Harganya Cuma Rp 20 Ribuan

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 27 Mei 2021 18:30 WIB
burger bener
Foto: Devi S. Lestari/detikFood

3. Burger Bangor

fakta menarik cheese burger cheese burger Foto: iStock

Punya lebih dari puluhan cabang di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Burger Bangor milik Denny Sumargo, sukses menjual burger enak berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Burger halal ini menggunakan beef patty yang diolah dari daging sapi Australia. Rasanya lebih juicy dan gurih. Menu yang paling favorit ada Bangor Juragan, harganya cuma Rp 20.000 tapi rasanya mirip seperti burger mahal.

Burger dibuat tanpa bahan pengawet, menggunakan daging rendah lemak, dengan saus homemade dan 100% daging sapi Australia.

Bahkan ada juga menu ekstra hemat, namanya Burger Jelata harganya hanya Rp 15.000. Tetap menggunakan beef patty enak, dan roti bun yang lembut.

Burger Bangor Tebet
Jl. Tebet Barat IX No.25, Jakarta Selatan.
Telp: 0878-9888-9690

4. Burger Bener

burger benerburger bener Foto: Devi S. Lestari/detikFood

Digemari banyak orang sejak tahun 2017, Burger Bener menyajikan menu burger khas Amerika yang premium dengan harga merakyat. Di sini pilihannya ada beef burger, dengan tambahan smoked beef atau telur.

Tersedia juga menu chilli dong dan French fries sebagai menu pelengkapnya. Lengkap dengan aneka minuman dari Milo sampai lemon tea. Harganya yang paling murah ada beef burger, seharga Rp 16.000.

Isiannya tetap lengkap mulai dari beefy patty yang tebal, tambahan sayuran segar, mayo, saus dan tomat. Kalau mau pesan cheese burger cukup bayar Rp 18.000 saja. Tak ketinggalan menu Beef Burger Double, dengan telur dan smoked beef seharga Rp 25.000 saja.

Burger Bener Cipete
Jl. RS. Fatmawati Raya No.21, Cipete.
Cilandak, Jakarta Selatan.



Simak Video "Bikin Laper: 3 Rekomendasi Street Food di Kalibata Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT