Mukbang Mie Seblak Esktra Sepiring Cabe Rawit ala Tanboy Kun

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 23 Mei 2021 18:00 WIB
Mukbang Mie Seblak Esktra Sepiring Cabe Rawit ala Tanboy Kun Foto: YouTube/Tanboy Kun
Jakarta -

YouTuber Tanboy Kun dikenal dengan konten makan yang gila. Kali ini, ia akan menghabiskan mie seblak dengan ekstra cabe rawit!

Nama Tanboy Kun tidak lagi asing. YouTuberyang dikenal dengan konten mukbang atau makan banyaknya ini sealu berhasil menarik perhatian penonton YouTube.

Tanboy Kun dikenal sebagai YouTuber yang seringkali mengungah video mukbang. Mulai dari makanan yang banyak, makanan ekstra pedas hingga makanan banyak yang sangat pedas.

Kali ini Tanboy Kun akan mukbang mie seblak. Bukan mie seblak biasa, ia akan menambahkan banyak cabai rawit sehingga rasa seblaknya menjadi sangat pedas.

Mukbang Mie Seblak Esktra Sepiring Cabe Rawit ala Tanboy KunMukbang Mie Seblak Esktra Sepiring Cabe Rawit ala Tanboy Kun Foto: YouTube/Tanboy Kun

Dilansir melalui akun YouTube @Tanboy Kun(21/5) Tanboy Kun menunjukkan 10 bungkus mie instan dan bumbu seblak lainnya seperti bumbu dapur, sayuran dan kerupuk. Tak tanggung-tanggung, Tanboy Kun juga telah menyiapkan semangkuk sambal dan sepiring cabai rawit.

Tanboy Kun meracik seblaknya dengan resep dan caranya sendiri. Mulai dari menghaluskan bumbu seblak juga menumis bumbu yang dihaluskan hingga matang.

Setelah bumbu halusnya matang, Tanboy Kun menambahkan sedikit air dan merebus mie instan serta bahan-bahan lainnya. Setelah mie instan dan bakso aci matang, Tanboy Kun menambahkan kerupuk yang sebelumnya telah direbus setengah matang serta bumbu mie instan.

Tidak lama kemudian, seblak pun matang. Tanboy Kun langsung menyajikan seblak yang telah matang tersebut pada priring saji berukuran sangat besar.

Ditemani dengan sebotol air minum dan sekantung yogurt, ia langsung menyantap habis seblak buatannya sendiri. Warna seblak yang begitu merah sudah sangat terbayang betapa pedasnya rasa seblak tersebut.

Baca juga: Nekat! Tanboy Kun Minum Soda Pedas untuk Buka Puasa

Pertama-tama,Tanboy Kun mencobamienya terlebih dahulu. Mie yang matangnya pas dantesktur yang tepat benar-benar dilapisi bumbuseblak yang sangat pedas dan tebal.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Happening! Bakmi Daging Spesial di Kawasan Tendean"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com