Prilly Latuconsina Punya Kebun Sayur Organik di Rumah, Tanam Apa Saja?

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 20 Mei 2021 08:00 WIB
kebun sayur punya Prilly Latuconsina Foto: Instagram @prillylatuconsina96
Jakarta -

Prilly Latuconsina belum lama ini mengunggah video yang memperlihatkan kebun sayuran organik di rumahnya. Kebunnya luas dan banyak sayur yang ia tanam.

Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris dan juga penyanyi. Ia membintangi banyak sinetron dan film yang menjadi hits. Seperti 'Danur', 'Matt & Mou' dan yang terbaru adalah 'My Lecturer My Husband'.

Tak hanya itu, Prilly juga memiliki usaha kuliner. Di antaranya Nona Judes, Bumbu Nona, Hello Fish, hingga Slimilly. Aktris cantik berusia 24 tahun ini juga aktif di media sosial miliknya.

Baca Juga: Keseruan Prilly Latuconsina Saat Masak di Dapur Mewahnya

kebun sayur punya Prilly Latuconsinakebun sayur punya Prilly Latuconsina Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Belum lama ini, Prilly mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96. Dalam video itu, terlihat Prilly dan rekan sesama artis sedang berada di sebuah kebun sayur.

Ternyata kebun sayur itu adalah milik Prilly Latuconsina. Lokasi kebun itu tepat berada di samping rumah mewah miliknya.

Kebun sayur milik Prilly sangat luas dengan sayuran yang beragam. Ada bayam, kangkung, caisim (sawi hijau), pakcoy, dan lainnya.

"Lebaran day 2. Berkebun sama mereka (temannya)! THRnya sayur organik ajaa yaa fresh cabut sendiri hahaha," tulis Prilly dalam keterangan video miliknya.

kebun sayur punya Prilly Latuconsinakebun sayur punya Prilly Latuconsina Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Ia memperlihatkan bagaimana teman-temannya terlihat antusias memanen sayuran organik yang ada di kebun Prilly. "Lagi di kebun aku, terus mereka semua pada ngambilin kangkung," ujarnya.

Prilly juga ikutan memanen bersama temannya di sana. Ia terlihat memanen beberapa tangkai kangkung dan caisim (sawi hijau).

kebun sayur punya Prilly Latuconsinakebun sayur punya Prilly Latuconsina Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Teman-temannya pun tak mau kalah mengambil sayuran kangkung dan bayam sebanyak-banyaknya. Ada Angga Yunanda di sana yang banyak mengambil kangkung untuk oleh-oleh ibunya di rumah.

"Nah jadi di rumah aku tuh kalau sayur, kalau nyanyur sayurnya nyabut sendiri. Ini soalnya non pestisida jadi organik," kata Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Intip Menu Lebaran di Rumah Rossa dan Prilly Latuconsina, Apa Saja?



Simak Video "Prilly dan Arbani Ngaku Mudah Bangun Chemistry karena Berzodiak Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com