Bikin Laper! Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Pizza 1 Meter

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 18 Mei 2021 08:33 WIB
bikin laper: pizza 1 meter Foto: dok. bikin laper
Jakarta -

Dimas Beck dan Ncess Nabati kembali memberikan rekomendasi tempat makan enak di Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini mereka akan mencicipi pizza 1 meter.

Episode terbaru Bikin Laper yang tayang di Trans TV kembali menghibur pemirsanya dan memberikan informasi tempat kulineran enak. Duo host Bikin Laper mengunjungi salah satu resto bar yang menawarkan pizza unik.

Namanya Black Sheep Kemang yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 2, Jakarta Selatan. Mereka menawarkan pizza 1 meter dengan ragam rasa berbeda di satu adonanannya.

bikin laper: pizza 1 meterbikin laper: pizza 1 meter Foto: dok. bikin laper

Mereka pun tampak antusias karena sudah tak sabar mencicipi pizza 1 meter. Ada juga menu pasta dan steak yang bakalan mereka cicipi.

Baca Juga: Bikin Laper! Ada Duit Rp 500 Ribu buat Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Sego Tempong

Pertama, tentu saja keduanya menikmati pizza 1 meter. Ada 3 varian topping yang disajikan di atas pizza. Yaitu topping vegetarian, seafood, beef, dan aneka keju.

bikin laper: pizza 1 meterbikin laper: pizza 1 meter Foto: dok. bikin laper

Gigitan pertama sudah membuat Dimas Beck dan Ncess Nabati terlena dengan rasanya. Menurut Dimas Beck rasa pizza ini sangat unik, Ncess Nabati juga sangat menyukainya.

"Rasa pizzanya unik banget guys, kejunya juga lumer banget di mulut lho!" ujar Dimas Beck.

Keunggulan dari pizza 1 meter yang mereka cicipi adalah kejunya yang melimpah dan lumer banget. Makan pizza di sini direkomendasikan menggunakan tambahan bubuk cabai.

bikin laper: pizza 1 meterbikin laper: pizza 1 meter Foto: dok. bikin laper

"Oke guys di sini ada bubuk cabe katanya bubuk cabenya ini spesial banget dan pedes banget," kata Dimas Beck sambil menaburkan bubuk cabe ke atas pizza.

Ncess Nabati pun mengikuti Dimas Beck untuk mencobanya dengan bubuk cabe. Ncess Nabati pun terlihat lahap menyantap pizza itu.

"Makin endol! Ada pedes-pedesnya gitu guys!" ucap Ncess Nabati.

bikin laper: pizza 1 meterbikin laper: pizza 1 meter Foto: dok. bikin laper

Setelah puas menyantap pizza 1 meter, duo Bikin Laper ini langsung menikmati dua porsi pasta dan steak yang rasanya juga tak kalah enak.

Kalau tak ingin ketinggalan rekomendasi kuliner enak lainnya, tonton terus Bikin Laper ya! Tayang setiap hari di Trans TV pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu Menanti Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Bakmie Jogja



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Santap Keong Afrika yang Kenyal"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com