Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu Menanti Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Bakmie Jogja

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 11 Mei 2021 17:45 WIB
Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu Menanti Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Bakmie Jogja Foto: dok. bikin laper
Jakarta -

Host Bikin Laper kali ini menyantap bakmi Jogja untuk buka puasa. Ada juga hadiah senilai Rp500 ribu untuk kamu para penonton setia Bikin Laper!

Selain gudeg, ada lagi makanan populer yang berasal dari Jogja. Bakmi Jogja cukup terkenal dengan kuahnya yang hangat dan gurih.

Kali ini, dua host Bikin Laper akan menyantap bakmi Jogja untuk buka puasa. Dimas Beck dan Ncess Nabati akan berbuka dengan gurihnya bakmi Jogja.

Tempat makan bakmi Jogja kali ini berada di Rawamangun, Jakarta Timur. Di sini, bakmi diolah dengan cara yang cukup unik yaitu dimasak dengan arang.

Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu Menanti Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Bakmie JogjaBikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu Menanti Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Bakmie Jogja Foto: dok. bikin laper

Mie godog yang disajikan di New Bakmie Jogja "Pemuda" ini memiliki paduan kuah yang gurih yang disatukan dengan telur. Tekstur mie yang pas matangnya juga membuat mie godog di sini semakin sempurna.

Baca juga: Bikin Laper! Nonton Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Kepiting Bisa Dapat Rp 500 Ribu

Beralamat di Jl. Pemuda no.27, Rawamangun, Jakarta Timur, bakmi Jogja yang satu ini berhasil menyihir Dimas Beck dan Ncess Nabati untuk tak berhenti menyeruput lezatnya mie dan kuah bakminya. Selain rasanya yang gurih, ternyata mie godog yang satu ini juga punya kejutan di dalam semangkuk bakmi yang disajikan.

Cabe rawit yang diiris kemudian ditambahkan ke dalam mangkuk bakmi ini membuat bakmi Jogja "Pemuda" punya ranjau yang siap meledak pedasnya. Jika tak berhati-hati, selain kuahnya dan mie yang lumer di mulut akan ada juga cabai rawit yang siap meledak dan membakar lidah.

Tak hanya mie godognya, Dimas Beck dan Ncess Nabati juga menyantap balungan rica-rica. Hidangan ini terbuat dari tulangan ayam kampung yang super empuk. Pada tulang ayam kampung tersebut masih banyak sisa daging yang menempel jika digerogoti dan dihisap tulangnya.

Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu Menanti Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Bakmie JogjaBikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu Menanti Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Bakmie Jogja Foto: dok. bikin laper

Daging-daging yang menempel pada tulang ayam kampung ini bersembunyi dibalik sela-sela tulang serta bumbu rica-rica yang pedas mantap. Sensasi bumbu yang pedas, manis dan juga gurih berpadu menyelimuti tulang ayam kampung yang empuk benar-benar berhasil membuat balungan rica-rica menjadi sempurna rasanya.

Selanjutnya, Dimas Beck dan Ncess Nabati juga tak ketinggalan mencoba magelangan. Perpaduan nasi dan mie yang sedikit manis dapat mengingatkan mereka kepada kota Yogyakarta yang istimewa. Apalagi ketika ditambah kerupuk yang renyah, Dimas Beck dan Ncess Nabati tak bisa berhenti makan!

Bukan hanya menu-menu yang spesial, Bikin Laper juga ada hadiah spesial untuk kamu yang menjawan kuis interaktif. Caranya pun cukup mudah, tinggal pilih jawaban yang paling benar dari pertanyaan di bawah ini dan dapatkan hadiah senilai Rp500 ribu!

Baca juga: Bikin Laper! Ada Duit Rp 500 Ribu buat Kamu yang Nonton Dimas Beck Makan Sego Tempong



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Santap Keong Afrika yang Kenyal"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com