Seru! Tantangan Hanya Makan Kue Lebaran Selama 24 Jam ala Jess No Limit

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 09 Mei 2021 15:30 WIB
Seru! Tantangan Hanya Makan Kue Lebaran Selama 24 Jam ala Jess No Limit Foto: Youtube@Jess No Limit
Jakarta -

Saat lebaran akan sangat banyak kue khas lebaran yang tersedia. Jess No Limit bahkan melakukan tantangan untuk hanya makan kue lebaran selama 24 jam.

Kakak beradik Jess No Limit dan Jessica Jane seringkali menghadirkan konten-konten yang menarik. Mulai dari memasak bersama adiknya, Jessica, berbagi makanan hingga berbagai tantangan yang juga dilakukan bersama adiknya.

Keduanya terlihat kompak saat melakukan tantangan-tantangan dalam unggahan videonya. Mulai dari makan-makanan pedas, makan takjil seharian dan banyak tantangan lain.

Menyambut hari lebaran, mereka juga tak ketinggalan untuk mengunggah konten tentang hari lebaran. Kali ini, tantangan untuk hanya makan kue lebaran selama 24 jam dilakukan oleh Jess dan Jessica.

Seru! Tantangan Hanya Makan Kue Lebaran Selama 24 Jam ala Jess No LimitSeru! Tantangan Hanya Makan Kue Lebaran Selama 24 Jam ala Jess No Limit Foto: Youtube@Jess No Limit

Melalui unggahan video pada akun YouTube@Jess No Limit (3/5), dibantu oleh kedua orang tuanya, Jess dan Jessica telah menyiapkan beragam kue lebaran yang akan ia makan selama 24 jam. Dimulai sejak pukul 12.55 siang, ia hanya akan mengonsumsi kue lebaran hingga siang hari esoknya.

Pertama-tama Jess dan Jessica akan menyantap kue bolu. Kue bolu yang sudah disiapkan ada dua jenis, yaitu bolu pandan dan bolu cokelat.

Kue bolu yang lembut itu benar-benar disantap habis oleh Jess dan Jessica. Bahkan Jessica juga masih mengambil remah-remah dari kue yang tersisa di mangkuk.

Setelah mereka melanjutkan dengan nastar. Ada nastar yang berbentuk lonjong dan nastar yang berbentuk bulat seperti biasanya.

Seru! Tantangan Hanya Makan Kue Lebaran Selama 24 Jam ala Jess No LimitSeru! Tantangan Hanya Makan Kue Lebaran Selama 24 Jam ala Jess No Limit Foto: Youtube@Jess No Limit

"Nastar tuh susah banget buat dibikin jadi enak nggak sih? Tingkatnya ada yang gak enak, enak sama enak banget. Kalo yang ini enak," kata Jessica.

Selanjutnya mereka makan kue-kue camilan. Jess dan Jessica sudah menyiapkan kue monas dengan gua berwarna warni di bagian atasnya serta kacang Bogor yang asin gurih.

"Enak, garing, gurih, asin. Menurutku dari yang tadi dimakan, kacang Bogor yang paling enak," kata Jess.

Baca juga: Intip Hamper Lebaran dari BCL yang Berisikan Kue Kering Favoritnya!

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com