Ajak Penjual Roti Keliling Sahur Bareng, Ayu Ting Ting Kasih Banyak THR!

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 09 Mei 2021 03:00 WIB
Ajak Penjual Roti Keliling Sahur Bareng, Ayu Ting Ting Kasih Banyak THR! Foto: YouTube Qiss You TV
Jakarta -

Sering bagi-bagi THR dadakan. Ayu Ting Ting kali ini ajak penjual roti keliling untuk makan sahur bareng di rumahnya. Ia juga memberikan banyak THR untuk penjual roti tersebut.

Aktif buat konten di YouTube selama bulan ramadhan, Ayu Ting Ting lewat kanal 'Qiss You TV' miliknya baru saja mengunggah video terbarunya untuk menghibur para penggemar setianya.

Baca Juga: Bukan Sombong, Ini Alasan Mengapa Ayu Ting Ting Tidak Makan Tempe

"Di THR dadakan kali ini kita udah kedatangan tukang roti yang sering lewat di di depan rumah Ayu. Oh iya tukang roti ini bisa jadi contoh yang baik lho buat kita. Dari subuh dia udah jalan keliling keluar rumah buat jualan roti tekun banget," tulis keterangan di video Ayu (08/05).

ayu ting tingayu ting ting Foto: Instagram @ayutingting92

Video dibuka dengan sang ayah yang membangunkan Ayu untuk makan sahur. Tapi pelantun lagu 'Sambalado' ini justru ngidam roti keliling yang biasa lewat di depan rumahnya.

Untungnya sang ayah menemukan penjual roti keliling yang lewat di depan rumahnya. Ayu langsung keluar dan membeli roti kacang kesukaannya.

Tapi tak hanya membeli roti kacang, ia juga mengajak sang penjual roti untuk makan bareng bersama ayah dan ibunya di dalam rumah. Awalnya sang penjual roti sempat tidak percaya.

"Saya mimpi bukan ya sahur bareng Teh Ayu?" tanya penjual roti itu yang mengundang tawa dari Ayu.

Ajak Penjual Roti Keliling Sahur Bareng, Ayu Ting Ting Kasih Banyak THR!Ajak Penjual Roti Keliling Sahur Bareng, Ayu Ting Ting Kasih Banyak THR! Foto: YouTube Qiss You TV

Di dalam rumahnya sang ibu sudah menyiapkan aneka masakan rumahan spesial yang dimasak oleh sang ayah. Mulai dari sop ayam, udang balado, tempe goreng, lalapan, sambal, dan aneka buah-buahan.


"Udah kita makan sahur dulu, abis itu baru kita ngobrol ya Kang," ajak Ayu, lalu setelah itu mereka makan dengan akrab.

Setelah makan, Ayu langsung mengajak penjual roti untuk berbagi rezeki. Tentunya dengan pertanyaan-pertanyaan lucu dari Ayu, yang satu pertanyaannya bernilai Rp 100.000.

Mulai dari pertanyaan nama Wali Kota Depok. Kemudian ada juga pertanyaan aneh dari Ayu, tentang siapa nama Lurah yang menjabat di rumah dekat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hingga pertanyaan tentang kepanjaang RW.

Ajak Penjual Roti Keliling Sahur Bareng, Ayu Ting Ting Kasih Banyak THR!Ajak Penjual Roti Keliling Sahur Bareng, Ayu Ting Ting Kasih Banyak THR! Foto: YouTube Qiss You TV

Totalnya penjual roti ini mendapatkan THR uang tunai sebanyak Rp 500.000, lengkap dengan satu tas berisi aneka sembako untuk keluarganya di rumah.

Banyak netizen yang memuji kebaikan Ayu dan keluarganya, karena sudah mau berbagi rezeki. Sekaligus mengajak penjual roti keliling makan bersama mereka dengan lauk yang enak.

"Aku ngefans banget sama keluarga kocak ini. Harmonis saling melengkapi, sehat selalu Ayu dan keluarga," puji salah satu netizen.

"Masya Allah...Bu ayu lucu dan baik hati ... terus berbagi, semoga rezekinya bertambah dan barokah... Aamiin...", pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Terungkap! Ayu Ting Ting Baru Pertama Kali Makan Tempe



Simak Video "Masak Masak: Resep Pancake Pisang Saus Karamel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com