Jawaban Penjual Makanan Ini Ada yang Bikin Ngakak hingga Elus Dada!

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 05 Mei 2021 07:00 WIB
Jawaban Kocak Penjual Dendeng Babi yang Viral di Twitter Foto: Twitter @txtdarionlshop
Jakarta -

Beragam jawaban unik dan aneh dari penjual makanan sering viral di media sosial. Ada yang bikin ngakak sampai membuat pembeli elus dada.

Semenjak banyak orang memilih layanan belanja online. Banyak toko online yang khusus menjual berbagai jenis aneka makanan. Mulai dari makanan olahan, makanan siap saji, sampai hiasan makanan.

Tentunya penjual makanan ini setiap hari mendapatkan beragam pertanyaan yang berbeda dari calon pembeli. Meski kebanyakan menjawabnya dengan benar, ada juga penjual makanan yang jawab pertanyaan calon pembeli dengan nyeleneh.

Mulai dari penjual yang melarang orang miskin untuk beli biskuit di tokonya. Penjual yang bingung bagaimana cara menjelaskan letak halal dari kertas emas yang bisa dimakan, dan masih banyak lagi.

Berikut lima jawaban nyeleneh dan kocak dari penjual makanan.

1. Orang Miskin Jangan Beli

Jawaban Penjual Makanan Ini Ada yang Bikin Ngakak hingga Elus Dada!Jawaban Penjual Makanan Ini Ada yang Bikin Ngakak hingga Elus Dada! Foto: Twitter/Instagram

Demam Oreo Supreme yang mahal dan diburu banyak orang, membuat penjual makanan ini sering mendapatkan pertanyaan yang sama dari calon pembeli.

Oreo Supreme dijual dengan kisaran harga sekitar Rp 570.000 untuk tiga keping biskuit. Lewat foto yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop, ada penjual Oreo Supreme online yang membalas pertanyaan calon pembelinya.

"Bisa kah kredit?" tanya salah satu calon pembeli di toko onlinya.

"Gak bisa kakak. Kakak miskin jangan beli ini," pungkas penjual dengan nama 'Hype Abiezzz'.

Tentu saja jawaban penjual ini bikin netizen elus dada, sekaligus ngakak bersama.

Baca Juga: Niat Beli Oreo Supreme Pakai Cicilan, Penjual: Miskin Jangan Beli

2. Jawaban Bikin Emosi

Jawaban Penjual Makanan Ini Ada yang Bikin Ngakak hingga Elus Dada!Jawaban Penjual Makanan Ini Ada yang Bikin Ngakak hingga Elus Dada! Foto: Twitter/Instagram

Selain penjual makanan yang melarang orang miskin untuk beli biskuit. Ada juga nih jawaban penjual yang bikin pembeli emosi karena dibuat bingung.

Masih dari akun Twitter @txtdarionlshop yang sering membagikan percakapan penjual dan pembeli. Lwat foto yang dibagikannya, tampak seorang pembeli bertanya varian rasa makanan.

Sang penjual menjawab bahwa varian rasa keju kosong. Lalu ditanya kembali varian rasa yang tersisa, si penjual dengan entengnya menjawab bahwa hanya rasa keju yang tersisa. Bikin bingung!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Bikin Sambal Keju Viral Check!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com