Bikin Laper! Dapatkan Rp 500 Ribu, Cuma Nonton Ncess Nabati Masak Penyetan

Tim detikFood - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 17:45 WIB
Bikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Serunya aksi Ncess Nabati dan Dimas Beck masak penu penyetan 'T3 U' yang enak banget. Lengkap dengan sambal bawang pedas yang bikin laper.

Selain makan-makan seru di berbagai restoran dan kafe enak. Ncess Nabati dan Dimas Beck juga suka bereksperimen di dalam dapur, terutama untuk membuat menu buka puasa.

Baca Juga: Bikin Laper! Tonton Nikita Mirzani dan DJ Katty Makan Gulai Kepala Ikan Kakap dan Ada Hadiah Rp500 Ribu

Penonton bisa mendapatkan hadiah uang Rp 500.000, caranya cukup saksikan aksi seru Ncess dibantu Dimas masak-masak.

Bikin Laper Trans TVBikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV

Kali ini mereka membuat hidangan penyetan yang cocok disantap bareng keluarga di rumah. Namanya 'Penyetan T3 U', terdiri dari telor, tempe, terong penyet yang garing digoreng dengan tepung serba guna.

Tentunya disajikan dengan sambal penyetan super pedas dari cabe rawit, tomat, dan bawang yang digoreng hingga layu. Aromanya bikin laper!

Sensasi pedas dari sambal bawang ini langsung dipenyet dengan terong, tempe, dan telor yang ada di dalam cobek. Cocok banget untuk disantap dengan nasi putih panas.

Bikin Laper Trans TVBikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV

Ncess dan Dimas langsung dibuai dengan rasa penyetan enak yang mereka buat. Jangan lupa tambah lalapan tomat sayur, agar rasa penyetan semakin mantap.

Pastinya menonton duo jawara bikin laper ini bikin makin semangat buka puasa di rumah bareng keluarga. Kalau penasaran dengan resep lengkap dan rasa penyetan spesial ini, wajib nonton episode terbaru Bikin Laper Special Ramadhan yang tayang malam ini. Pukul 18.30 di Trans TV.

Dan menangkan uang senilai Rp 500.000 dari kuis interaktif untuk satu orang. Jawab pertanyaan di bawah ini buat mendapatkan hadiahnya.

Baca Juga: Bikin Laper! Ada Hadiah Rp 500 Ribu Buat yang Nonton Dimas



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Taco Salad Khas Meksiko di Blok M"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com