Iyuh Jorok! Netizen Ini Bikin Es Campur di Dalam WC

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 17:00 WIB
bikin es campur di dalam wc Foto: Facebook The Anna Show
Jakarta -

Seorang netizen membagikan video saat dirinya sedang membuat es campur di dalam WC. Video inipun viral dan mendapat banyak kecaman dari netizen lain.

Demi videonya viral, sebagian orang membuat konten yang nyeleneh dan jorok. Ada yang membuat masakan dari hewan ekstrem, makanan dicampur detergen, dan lainnya.

Seorang wanita dengan akun Facebook The Anna Show juga membagikan video yang nyeleneh. Bagaimana tidak kalau es campur yang dibuatnya menggunakan wadah berupa WC.

Dalam videonya, netizen wanita itu menyumbat saluran WC dengan kain. Kemudian ia memasukkan es batu yang banyak ke dalam WC.

bikin es campur di dalam wcbikin es campur di dalam wc Foto: Facebook The Anna Show

Baca Juga: Duh Jorok! Tukang Sate Ini Ketahuan Pakai Tusukan Bekas

Ia juga menambahkan dua kotak es krim dan permen jelly yang melimpah. Wanita bernama Anna ini juga telah menyiapkan beragam jenis minuman soda untuk dimasukkan ke dalam penampungan air pada WC duduk itu.

Ada minuman bersoda rasa jeruk, Fanta, dan Sprite. Ia juga mencampurkannya lagi dengan aneka permen jelly yang rasanya asam segar.

bikin es campur di dalam wcbikin es campur di dalam wc Foto: Facebook The Anna Show

Sebelum menuangkan racikan air tersebut, Anna mengaduk es krim dan permen jelly terlebih dahulu. Kemudian ia mengeluarkan racikan minuman soda itu lewat pemutar air di samping WC.

Setelah semua bahan minuman es campurnya merata, Anna dan temannya menyajikan ke dalam gelas kecil. Lalu, mereka bagikan ke teman-temannya yang sedang berkumpul di depan rumahnya.

Walaupun hanya untuk hiburan semata, namun banyak yang mengecam video milik Anna itu. Karena, bagaimanapun video itu terlihat menjijikkan.

bikin es campur di dalam wcbikin es campur di dalam wc Foto: Facebook The Anna Show

Sampai saat ini video Anna yang membuat es campur di dalam WC viral. Baru sekitar 1 minggu ditayangkan, sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

Video itu diunggah kembali oleh pengguna Twitter dengan akun @curlyxing (22/4). Video yang diunggah kembali itu juga sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Banyak juga netizen yang memberikan kritik.

bikin es campur di dalam wcbikin es campur di dalam wc Foto: Facebook The Anna Show

"Serius deh, buang-buang makanan hanya untuk disukai. Daripada seperti itu lebih baik diberikan ke orang yang membutuhkan," komentar netizen.

"Ini sangatlah menjijikkan!" sahut netizen lain.

"Aku tidak jijik, tapi ini sangat mengecewakan!" tulis netizen lain.

Baca Juga: Hii! Restoran Jorok Ini Kedapatan Taruh Ayam Mentah di Lantai



Simak Video "Es Campur Ko Acia, Jajanan Legend Sejak Tahun 1980"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com