Bikin Laper! Ada Hadiah Rp 500 Ribu Buat yang Nonton Dimas Beck Makan Steak

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 26 Apr 2021 17:45 WIB
bikin laper, episode makan steak di super steak Foto: dok. bikin laper
Jakarta -

Sambil menonton Dimas Beck dan Krisjiana makan steak, kamu juga bisa lho dapatkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu. Yuk saksikan episode terbaru Bikin Laper!

Kulineran seru ala duo Bikin Laper kembali hadir menyapa pemirsanya. Episode kali ini Bikin Laper akan dipandu oleh duo host Dimas Beck dan Krisjiana Baharudin.

Mereka berdua mengunjungi restoran steak enak bernama Super Steak. Restoran ini berada di Jalan Hang Jebat 1 No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini juga cocok lho dikunjungi untuk berbuka puasa.

Ada beberapa menu yang dipilih oleh duo Bikin Laper. Yaitu Tomahawk Steak, Lemon Herb Steak, dan Beef Sashimi.

bikin laper, episode makan steak di super steakbikin laper, episode makan steak di super steak Foto: dok. bikin laper

Menu pertama yang dicicipi oleh Dimas Beck dan Krisjiana adalah Tomahawk Steak. Steak satu ini disajikan dengan ukuran yang besar. Proses memanggangnya selama 6 jam, jadi tekstur dagingnya sudah pasti empuk.

Baca Juga: Bikin Laper! Tonton Nikita Mirzani dan DJ Katty Makan Gulai Kepala Ikan Kakap dan Ada Hadiah Rp500 Ribu

Tomahawk steak yang empuk ini harus dinikmati bersama saus yang bisa diracik sendiri. Dimas Beck dan Krisjiana meracik sausnya dari cabe bubuk dan caramel mustard. Suapan pertama saja sudah membuat duo Bikin Laper ini jatuh cinta dengan rasanya.

bikin laper, episode makan steak di super steakbikin laper, episode makan steak di super steak Foto: dok. bikin laper

Selanjutnya, Lemon Herb Steak dicicipi oleh Dimas Beck dan Krisjiana. Beef steak yang super juicy dengan lemon herb ini menurut keduanya sangat lezat. Apalagi satu porsinya disajikan dengan sauteed vegetables dan kentang goreng yang gurih.

Selain lemon herb, ada juga steak yang disajikan dengan honey herb. Beef steak yang empuk juicy ini rasanya agak manis. Duo Bikin Laper ini memadukannya dengan cabe bubuk membuat rasanya agak pedas.

Menu ketiga yang dicicipi oleh Dimas Beck dan Krisjiana adalah Beef Sashimi. Hidangan ini bukan beef sashimi pada umumnya yang disajikan mentah, melainkan sudah dipanggang.

bikin laper, episode makan steak di super steakbikin laper, episode makan steak di super steak Foto: dok. bikin laper

Beef sashimi ini disajikan dengan tingkat kematangan medium. Di samping daging ada wasabi untuk saus cocolannya. Duo Bikin Laper juga tak ketinggalan mencicipi Vita Bread yang endul rasanya.

Kalau tak ingin ketinggalan rekomendasi kuliner enak dari Bikin Laper, tonton terus di Trans TV setiap hari pukul 18.30 WIB.

Ikuti kuis interaktif TV untuk mendapatkan hadiah Rp.500.000 setiap harinya dengan menjawab pertanyaan di bawah ini buat meraih hadiahnya:

Baca Juga: Bikin Laper! Keseruan Mike Ethan dan DJ Katty Makan Seafood dan Ada Hadiah Rp 500 Ribu



Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Mi Bakso Babat dari Tasik"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com