Tajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang Ayah

Sonia Basoni - detikFood Senin, 26 Apr 2021 12:00 WIB
Tajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang Ayah Foto: Facebook/Site News
Jakarta -

Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, Mark Zuckerberg sering lupa makan. Sang ayah sering menawarkan untuk mengirimkan makanan.

Penemu dan pemilik Facebook, Mark Zuckerberg selama beberapa tahun terakhir masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia. Sukses dari usia muda, membuat Mark tak bisa lepas dari pekerjaannya.

Baca Juga: Begini Gaya Mark Zuckerberg, Bos Facebook Bersama Makanan

Pengusaha sukses berusia 36 tahun ini menarik banyak perhatian netizen. Setelah pembicaraannya dengan sang ayah, tentang makanan membuat netizen tertawa.

"Pernahkah kalian sangat bersemangat saat mengerjakan sesuatu, sampai lupa makan?" tanya Mark di akun resmi Facebooknya (26/04).

Tajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang AyahTajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang Ayah Foto: Facebook/Site News

Ia juga menuliskan bahwa kebiasaan lupa makannya ini tak hanya terjadi sekali. Bahkan berkali-kali. Sampai dia merasa berat badannya sudah turun sebanyak 5 kg dalam satu bulan terakhir.

"Meski begitu, produk terbaru ini akan sangat bagus," tulis Mark.

Dari ratusan ribu orang yang membalas unggahannya. Sang ayah ikut menuliskan komentar, yang membuat Mark terlihat seperti anak kecil.

"Apakah ayah dan ibumu perlu mengantarkan kamu makanan?," tanya sang ayah, Edward Zuckerberg lewat komentar Facebook.

Tak pakai lama, Mark langsung membalas tawaran makanan gratis dari sang ayah. Ia mengucapkan terima kasih, karena sang ayah sudah mau mengantarkannya makanan.

Tajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang AyahTajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang Ayah Foto: Facebook/Site News

"Aww terima kasih ayah. Tapi yang saya butuhkan hanyalah berhenti melupakan waktu makan," pungkas Mark.

Karena perbincangan mereka ini, banyak netizen yang menyangka bahwa Mark masih sering dikirimi makanan oleh sang ayah.

"Tidak peduli sesukses atau sekaya apapun dirimu. Di mata orangtuamu, kamu tetap anak kecil yang selalu membutuhkan makanan dari mereka," tulis netizen.

"Bayangkan orang paling kaya di dunia saja masih sering dikirimi makanan oleh ayah dan ibunya. Saya jadi iri," komen netizen.

"Kira-kira bekal makanan apa yang disiapkan oleh orangtua Mark? Secara puteranya sekarang merupakan salah satu pengusaha paling kaya di dunia. Tentu bekal makanannya sudah tidak bisa sesederhana dulu seperti Mark masih TK," canda netizen lainnya.

Tajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang AyahTajir Melintir, Mark Zuckerberg Masih Dikirimi Makanan oleh Sang Ayah Foto: Facebook/Site News

"Edward Zuckerberg memang ayah yang keren!" pungkas netizen.

Diketahui sebelumnya, Mark diperkirakan memiliki harta kekayaan mencapai lebih dari Rp 1,264 triliun. Jumlah ini terus bertambah setiap harinya.

Untuk pola makan sendiri, Mark sejak dulu tidak banyak macam. Ia lebih suka menyantap hidangan dari daging hewan yang disembelihnya sendiri. Seperti daging kambing, babi, ayam sampai lobster.

Baca Juga: 5 Pola Makan Miliarder Dunia yang Sangat Sederhana



Simak Video "Bikin Laper: Salmon Miso Soup yang Super Creamy"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com