Puasa Pertama Kali sebagai Istri, Ini Kebiasaan Baru Nikita Willy saat Sahur

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 24 Apr 2021 03:00 WIB
Puasa Pertama Kali sebagai Istri, Ini Kebiasaan Baru Nikita Willy saat Sahur Foto: Instagram Nikita Willy
Jakarta -

Nikita Willy mengungkap kebiasaan sahur sebelum dan sesudah menjadi seorang istri. Kini, ia harus bangun lebih awal menyiapkan makanan sahur untuk sang suami.

Nikita Willy dan Indra Priawan telah menikah pada 16 Oktober 2020. Meskipun usia pernikahannya baru sekitar 5 bulan, tetapi Nikita Willy sudah belajar banyak untuk menjadi seorang istri yang baik.

Terutama saat bulan suci Ramadhan, di mana ia harus mempersiapkan berbagai keperluan, baik untuk sahur dan berbuka puasa. Hal tersebut diungkap oleh Nikita lewat channel YouTube The Sungkar Family (21/04).

Baca Juga : Nikita Willy Keliling Dunia Sambil Kulineran, Ini Buktinya!

Puasa Pertama Kali sebagai Istri, Ini Kebiasaan Baru Nikita Willy saat SahurPuasa Pertama Kali sebagai Istri, Ini Kebiasaan Baru Nikita Willy saat Sahur Foto: Instagram Nikita Willy

Dalam video tersebut, artis kelahiran 29 Juni 1994 mengatakan bahwa kebiasaan sahurnya sebelum dan sesudah menjadi seorang istri sangatlah berbeda. Dulu, Nikita merupakan seseorang yang jarang sahur saat berpuasa.

"Soalnya gue itu jarang sahur, gue bangun minum air putih dan tidur lagi sampai subuh," ujar Nikita Willy.

Sadar dengan kebiasaan sahurnya itu, Nikita lantas bertanya kepada sang suami, Indra Priawan apakah dirinya selalu sahur untuk tidak. Nikita berharap bahwa suaminya tersebut memiliki kebiasaan yang sama dengannya.

Nikita WillyPuasa Pertama Kali sebagai Istri, Ini Kebiasaan Baru Nikita Willy saat Sahur Foto: (Instagram Nikita Willy)

Namun, betapa terkejutnya Nikita saat sang suami menjawab bahwa ia selalu makan sahur sebelum berpuasa. "Dia jawab 'iya aku sahur, aku makannya ini ini ini'," ujar Nikita Willy.

Mendengar itu, Nikita sadar bahwa dirinya harus bangun di waktu sahur bahkan bangun lebih awal sebelum suaminya untuk menyiapkan makanan sahur. Nikita mengatakan bahwa menyiapkan makanan untuk suami adalah tugas baru di hidupnya.

"Gue harus bangun lebih awal untuk menyiapkan itu semua. Nah itu tugas baru di hidup gue," ujar Nikita.

Nikita WillyPuasa Pertama Kali sebagai Istri, Ini Kebiasaan Baru Nikita Willy saat Sahur Foto: (Instagram Nikita Willy)

Lebih lanjut, Nikita tidak menjadikan kebiasaan barunya tersebut sebagai beban. Pasalnya pemeran film 'Gasing Tengkorak' tersebut tahu betul ada banyak keberkahan dan pahala yang didapat dari melayani seorang suami.

Bukan hanya waktu sahur saja, Nikita juga menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Momen tersebut dibagikan olehnya lewat channel YouTube Nikita Willy dan Indra Priawan.

Ada banyak jenis makanan yang dihidangkan untuk berbuka puasa. Mulai dari takjil, hidangan utama, makanan penutup hingga pilihan minuman manis dan segar. Dalam momen tersebut Nikita juga turut mengundang keluarganya dan keluarga sang suami untuk buka puasa bersama.

Baca Juga : Makin Cantik! Ternyata Ini Makanan Kesukaan Nikita Willy Saat Liburan



Simak Video "Masak Masak: Resep Pancake Pisang Saus Karamel"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com