Demi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 22 Apr 2021 12:00 WIB
Demi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam Foto: Mothership
Jakarta -

Demi menunjukkan rasa cintanya ke pasangan wanita ini rela tempuh perjalanan dua jam. Agar ia bisa makan siang bersama sang kekasih.

Banyak wanita yang biasanya tidak mau terlalu menunjukkan perasaan sayang atau cinta mereka kepada pasangan. Berbagai alasan dari malu, hingga jaga image (pencitraan) jadi penyebab utamanya.

Baca Juga: Kirim Makanan untuk Pacar, Wanita Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Tapi berbeda dengan wanita asal Jepang ini. Ia rela menempuh perjalanan selama dua jam, agar bisa makan siang dengan suasana romantis bersama kekasih.

Demi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 JamDemi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam Foto: Mothership

Dilansir dari Mothership (21/04), kisahnya ini ia bagikan di Twitter @linenkuramochi dalam bahasa Jepang. Kemudian jadi viral setelah diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

"Saya sebenarnya pengangguran. Tapi saya ingin mencoba memiliki kekasih yang sudah bekerja kantoran. Jadi saya sengaja mengenakan pakaian kerja, lalu menempuh perjalanan selama dua jam. Hanya untuk makan siang bareng dengan kekasih saya. Lengkap dengan bekal makanan yang saya buat di rumah," ungkap wanita itu.

Tak hanya menempuh perjalanan yang jauh. Wanita ini juga ingin merasakan makan siang di area perkantoran kekasihnya.

Demi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 JamDemi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam Foto: Mothership

"Saya sampai membuat kartu nama perusahaan, meskipun sekali lagi saya tidak memiliki pekerjaan," lanjutnya. Tujuannya bukan untuk berbohong, ia hanya ingin merasakan pengalaman makan siang bersama kekasih sebagai orang kantoran.

Wanita ini dengan sepenuh hati membuat bekal bento dengan desain yang imut dan menggemaskan. Ia mengambil beberapa foto ketika kekasihnya asyik melahap bekal makanan yang dibuatnya.

Menanggapi hal ini banyak netizen yang memuji aksi romantis dari wanita ini. Banyak juga yang iri dan membandingkan mengapa pasangan mereka tidak seromantis ini.

Demi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 JamDemi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam Foto: Mothership

"Sementara itu di Singapura, banyak pria yang komplain karena kekasih mereka tinggal di Jurong. Padahal jarak perjalanannya hanya satu jam saja," keluh salah satu netizen.

"Kenapa orang-orang bisa mendapatkan kekasih yang romantis seperti di drama sih?," tulis satu netizen dengan iri.

"Wanita Jepang memang tidak pernah main-main tentang perasaan mereka. Banyak dari mereka yang menyatakan cinta ke pria di sana," pungkas netizen.

Sebelumnya ada juga kisah pasangan kekasih yang tidak seromantis di Jepang. Seperti curhatan wanita asal Taiwan. Dengan tega kekasihnya meminta uang ganti rugi setelah ia mencicipi makanan milik kekasihnya.

Baca Juga: Pelit! Pria Ini Minta Ganti Uang ke Pacarnya yang Ambil Makanannya



Simak Video "Menyantap Sushi di Warung Kaki Lima, Harganya Rp 10 Ribuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com