Rezeki Nomplok! Beli Buah Apel Online, Pria Ini Dapat Bonus iPhone Mahal

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Apr 2021 17:30 WIB
Rezeki Nomplok! Beli Buah Apel Online, Pria Ini Dapat Bonus iPhone Mahal Foto: Twitter @TreedomTW1
Jakarta -

Dapat rezeki nomplok, pria ini beruntung beli buah apel di toko online. Ia mendapat paket dengan bonus ponsel Apple iPhone gratis yang harganya mahal.

Berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya. Jika kebanyakan orang tertipu saat membeli ponsel Apple iPhone di toko online. Pria ini justru sebaliknya. Awalnya ia hanya membeli buah apel, dan beberapa sembako via toko online.

Baca Juga: Tanpa Gengsi! CEO Apple hingga PM Kanada Asyik Jajan di Pasar

Dilansir dari Twitternya @TreedomTW1 (20/04), pria bernama Nick James ini seperti mendapatkan rezeki durian runtuh. Nick yang tinggal di Twickenham, Inggris, tak menyangka akan mendapatkan iPhone gratis di dalam kotak belanjaannya.

Saat itu ia belanja buah di supermarket online, Tesco. Nick kemudian menambahkan beberapa kebutuhan lainnya, kemudian melakukan pembayaran online.

Rezeki Nomplok! Beli Buah Apel Online, Pria Ini Dapat Bonus iPhone MahalRezeki Nomplok! Beli Buah Apel Online, Pria Ini Dapat Bonus iPhone Mahal Foto: Twitter @TreedomTW1

Tak lama setelah membayarnya, paket berisi belanjaannya pun datang. Nick sangat terkejut, ketika ia melihat tak hanya buah apel di dalam kotak belanjaanya. Tapi ada satu kotak ponsel iPhone SE, yang merupakan hadiah gratis dari supermarket Tesco.

"Terima kasih banyak untuk Tesco. Pada hari Rabu saya belanja online, dan paket saya datang. Di dalamnya ada kotak ponsel Apple iPhone SE. Ternyata ketika kami membeli buah apel, kami malah mendapatkan ponsel iPhone. Ini benar-benar membuat putra saya senang!" ucap Nick.

Harga kisaran iPhone SE versi tahun 2020 masih cukup tinggi di pasaran. Ponsel keluaran Apple ini dibanderol dari harga Rp 8 juta hingga Rp 11 juta.

Di dalam paket itu, Tesco juga menuliskan surat singkat tentang terpilihnya Nick sebagai orang yang beruntung.

"Tidak ada yang membuat kami bahagia, selain melihat senyuman di wajah pelanggan kami. Jadi kami memberikan kamu kejutan spesial!" tulis Tesco dalam surat tersebut.

Rezeki Nomplok! Beli Buah Apel Online, Pria Ini Dapat Bonus iPhone MahalRezeki Nomplok! Beli Buah Apel Online, Pria Ini Dapat Bonus iPhone Mahal Foto: Twitter @TreedomTW1

"Kamu membeli beberapa buah apel kan? Kamu juga akan menemukan Apple iPhone SE di dalamnya! Kamu beli deterjen untuk baju? Kami juga menambahkan Samsung Galaxy Tab A7 untuk kamu! Lengkap dengan gnochhi dan hadiah ponsel Nokia!" lanjut Tesco.

Ternyata Nick tak hanya mendapatkan bonus iPhone SE gratis. Tapi Samsung Galaxy Tab A7 hingga ponsel Nokia di dalam kotak belanjaannya. Apalagi semua bonus-bonus itu tetap dilengkapi dengan belanjaan yang dipesan Nick.

Tesco memang sering membagikan hadiah-hadiah mahal ke pelanggan mereka yang belanja online. Ada yang mendapatkan Airpods, ada yang mendapatkan makanan gratis dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan Nick yang sangat beruntung. Ada juga kisah malang yang dialami seorang wanita asal China. Wanita ini membeli iPhone lewat toko online hingga puluhan juta, tapi ketika paketnya sampah isinya hanya satu kotak yogurt rasa apel.

Baca Juga: Waduh! Beli iPhone Rp 22 Juta, Wanita Ini Malah Dikirimi Yoghurt Apel

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com