Selain Es Krim, RM BTS Pernah Diam-diam Makan Jjajangmyeon saat Masih Trainee

Riska Fitria - detikFood Rabu, 14 Apr 2021 13:30 WIB
Selain Es KRIM, RM BTS Pernah Diam-diam Makan Jjajangmyeon saat Masih Trainee Foto: Koreaboo
Jakarta -

Selain makan es krim, RM BTS juga pernah diam-diam makan jjajangmyeon saat masih menjadi trainee. Sebab RM tak tahan karena sudah lama tidak makan makanan favoritnya.

RM BTS beberapa kali pernah membuat kekacauan saat boyband BTS masih menjalani masa trainee. Lagi-lagi soal makanan, mengingat saat masa trainee para idol Kpop dilarang makan sembarangan demi menjaga berat badan.

Namun, bukan RM BTS namanya kalau tidak dilanggar. Lelaki tampan kelahiran 12 September 1994 tersebut diam-diam pernah makan makanan favoritnya bernama jjajangmyeon saat masih menjadi trainee.

Baca Juga : Meracik Salad, RM BTS Tak Tahu Cara Pegang Pisau?

Selain Es KRIM, RM BTS Pernah Diam-diam Makan Jjajangmyeon saat Masih TraineeSelain Es KRIM, RM BTS Pernah Diam-diam Makan Jjajangmyeon saat Masih Trainee Foto: Koreaboo

Fakta Itu diungkap saat menjadi bintang tamu di acara TVN's You Quiz On The Block. Jjajangmyeon merupakan kuliner khas Korea berupa mie yang disajikan dengan saus pasta kacang hitam.

Dilansir dari Koreaboo (13/03) di dekat studio dance BTS ada sebuah restoran jjajangmyeon yang jaraknya sekitar 500-700 meter. Sebenarnya, para personel BTS lainnya tidak mengizinkan RM untuk makan jjajangmyeon.

Namun, karena RM sudah lama tidak makan makanan favoritnya tersebut, itu pun nekat mendapatkan jjajangmyeon di restoran dekat studio dance BTS. RM BTS mengatakan sudah sebulan ia tak makan jjajangmyeon.

Selain Es KRIM, RM BTS Pernah Diam-diam Makan Jjajangmyeon saat Masih TraineeSelain Es KRIM, RM BTS Pernah Diam-diam Makan Jjajangmyeon saat Masih Trainee Foto: Koreaboo

Aksi menyelinap pun terjadi saat BTS sedang latihan menari. Di tengah-tengah latihan menari, RM berpura-pura sakit perut dan keluar dari studio. Setelah itu, dia lari ke restoran jjajangmyeon.

Saat sampai di restoran, RM langsung memesan jjajangmyeon dan menghabiskannya dalam waktu sekejap. Namun, setelah RM kembali ke studio, semua personel dapat mencium aroma jjajangmyeon.

Akhirnya RM pun ketahuan dengan aksinya tersebut. Dan ini bukanlah satu-satunya RM diam-diam makan jjajangmyon saat masih menjadi trainee. Sebelumnya ia pernah melakukan hal serupa ketika BTS pindah asrama.

rm btsrm bts Foto: Instagram @btsnamjoon

Ia berencana ketika semua personel BTS pergi ke asrama baru mereka, RM akan memesan beberapa jjajangmeyon ke asrama lama mereka dan memakannya di sana. Kemudian RM baru menyusul teman-temannya ke asrama yang baru.

Namun sayangnya sang manajer keburu menelepon RM dan bertanya mengapa dirinya tidak ada di asrama yang baru. RM akhirnya membatalkan rencananya untuk memesan jjajangmyeon.

Selain diam-diam makan jjajangmyeon, RM BTS juga pernah diam-diam makan es krim saat masih menjadi trainee. Aksi tersebut dilakukan berdua bersama dengan V BTS dan hampir ketahuan sang manajer.

Baca Juga : Baru Ngaku, RM dan V BTS Pernah Diam-diam Makan Es Krim saat Masih Trainee



Simak Video "Ultah Ke-26, RM BTS Donasikan Rp 1,26 Miliar untuk Museum Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com