Pria Korea Ini Ngaku Tak Bisa Berhenti Makan, Sampai 10 Kali Sehari!

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 14 Apr 2021 12:00 WIB
Pria Korea Ini Ngaku Tak Bisa Berhenti Makan, Sampai 10 Kali Sehari! Foto: YouTube@Hello Counselor
Jakarta -

Seorang pria asal Korea Selatan mengaku tak bisa berhenti makan. Bahkan dalam sehari ia mampu makan sebanyak sepuluh kali.

Makan memang menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia. Makan menjadi cara untuk memberikan bahan bakar bagi tubuh untuk melakukan metabolisme, memproduksi energi serta menjalankan fungsinya yang lain.

Tetapi seorang pria asal Korea Selatan ini dilaporkan sanggup untuk makan tanpa henti. Permasalahan makannya ini bahkan cukup merepotkan bagi teman-temannya yang lain.

Uniknya, ia tidak makan secara cepat atau terburu-buru. Tetapi ia sanggup menghabiskan makanan yang banyak dalam sekejap.

Dilansir melalui program acara Hello Counselor pada Youtube KBS Indonesia (4/4), seorang pria bernama Kim Daecheon mengeluhkan temannya yang disebut merasa lapar sebanyak 80 kali dalam sehari. Kim Daecheon juga mengeluhkan bahwa Dongil, temannya, seringkali mengganggu teman-temannya yang lain dengan rasa laparnya yang tak dapat dihentikan.

Pria Korea Ini Ngaku Tak Bisa Berhenti Makan, Sampai 10 Kali Sehari!Pria Korea Ini Ngaku Tak Bisa Berhenti Makan, Sampai 10 Kali Sehari! Foto: YouTube@Hello Counselor

Daecheon mengatakan bahwa Dongil akan memulai harinya dengan semangkuk jajangmyeon dan jjampong. Selang 30 menit, ia akan makan nasi dan sup. Setelah makan empat hidangan tersebut, Dongil juga membeli 15 buah kue ikan yang akan dihabiskannya dalam perjalanan pulang setelah makan.

Bahkan setibanya di rumah Daecheon, Dongil juga kembali makan campuran nasi dan tuna sambil menonton TV. Daecheon juga mengungkapkan setelah keluar dari rumahnya, Dongil akan pulang dengan 20 roti barley khas Gyeongju dan membungkusnya sebanyak 5 buah untuk dimakan setelah sampai di rumah Dongil.

"Jika dia adalah sebuah mobil, efisiensi bahan bakarnya menyebalkan. Dia mobil super," kata Daecheon.

Daecheon bahkan mengeluhkan berat badannya yang sempat bertambah sebanyak 10 kilogram akibat terus menerus makan bersama Dongil. Daecheon juga mengatakan ia tak bisa menghindari Dongil karena letak rumah yang berseberangan dan Dongil yang sudah mengetahui kode akses pintu rumahnya.

Pria Korea Ini Ngaku Tak Bisa Berhenti Makan, Sampai 10 Kali Sehari!Pria Korea Ini Ngaku Tak Bisa Berhenti Makan, Sampai 10 Kali Sehari! Foto: YouTube@Hello Counselor

Uniknya, Dongil yang juga hadir di studio KBS tidak memiliki bentuk tubuh yang besar dan tak terlihat mengalami obesitas. Sebaliknya, Dongil justru terlihat memiliki tubuh yang kekar dan kuat.

Baca juga: Ngeri! Terlalu Banyak Makan Mie Wanita Ini Alami Obesitas Hingga Sesak Nafas

Daecheon juga mengungkapkan bagaimana Dongil mampu menghabiskan satu loyang penuh pizza sendirian ketika teman-temannya sedang berkaraoke. Satu loyang pizza tersebut bahkan mampu dihabiskan bersamaan dengan selesainya sebuah lagu yang berdurasi 3-4 menit.

Untuk membuktikannya, tim Hello Counselor memanggilDongil untuk naik ke atas panggung. Mereka juga menyediakanseloyang pizza utuh dengan sebotol soda ukuran besar dan sebuah lagu akan dimainkan mengiringiDongil yang menghabiskan pizza.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com