ADVERTISEMENT

5 Pengalaman Makan Tak Terduga, Dari Air Kuburan Sampai Ayam Mentah

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 13 Apr 2021 19:00 WIB
Kenali Tanda-tanda Keracunan Makanan
Foto: Getty Images/iStockphoto/Goran13

3. Minum Air Kuburan

Kisah Islam di Semenanjung Balkan Semenanjung Balkan Foto: Tim Jazirah Islam/ Trans7

Banyak pengalaman hingga kenangan yang bikin ngakak saat liburan bersama keluarga. Seperti pengalaman yang dibagikan oleh netizen bernama Emile.

"Saat itu kami sedang tur mengelilingi Balkan di Eropa. Kami melihat gereja kecil dengan keran air di luarnya. Akhirnya kami mengisi botol minum dengan air dari keran tersebut lalu lanjut jalan-jalan," kenang Emile.

Setelah minum air keran tersebut, Emile dan keluarganya langsung jatuh sakit. Padahal tidak ada rasa yang aneh dari air keran tersebut saat diminum. Meski mereka melihat serpihan puing kecil di dalam air.

Setelah mereka teliti kembali, ternyata gereja itu terletak di dekat area kuburan. Kemungkinan besar air keran itu berasal dari area kuburan. Emile dan yang lain sempat muntah-muntah di salah satu restoran.

4. Jamur Beracun

Women hands in a gray sweater holding a bowl of cream of mushroom soup. Hot winter soup on a dark rustic background. Top view, flat layWomen hands in a gray sweater holding a bowl of cream of mushroom soup. Hot winter soup on a dark rustic background. Top view, flat lay Foto: iStock

"Saya pernah tak sengaja makan jamur beracun ketika sedang liburan, saat itu usia saya masih lima tahun. Saya sempat tak sadarkan diri, sampai harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari," curhat netizen bernama Goh.

Goh menjelaskan awalnya keluarganya mendapatkan jamur gratis dari salah satu warga lokal. Mereka kemudian memasak jamur ini untuk makan malam. Tapi tidak ada yang tahu bahwa dari sekian banyak jamur yang mereka santap, ada satu jamur beracun.

Malangnya jamur beracun itu ditelan oleh Goh. Jadi tidak ada yang tahu bahwa jamur tersebut beracun, sampai akhirnya Goh ditemukan tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya. Untungnya nyawa Goh masih sempat tertolong.



Simak Video "Menjajal Menu Buatan Eks Chef Restoran China Ternama"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT