Mantan Pelayan Resto Sebut Hailey Bieber Sombong, Hailey Minta Maaf

Riska Fitria - detikFood Minggu, 11 Apr 2021 16:00 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 05:  Hailey Baldwin arrives at PrettyLittleThing X Hailey Baldwin at Catch on November 5, 2018 in West Hollywood, California.  (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Sifat asli Hailey Bieber diungkap oleh mantan pelayan di sebuah restoran berbintang. Mantan pelayan tersebut menyebutkan bahwa sikap Hailey Bieber sangat arogan.

Hailey Rhode Baldwin Bieber atau yang kini lebih dikenal dengan panggilan Hailey Bieber merupakan seorang model asal Amerika. Namanya semakin populer setelah menikah dengan Justin Bieber pada 2018 lalu.

Namun sayangnya, citra model kelahiran 22 November 1996 tersebut dianggap buruk karena dinilai sebagai sosok yang sombong. Hal tersebut diungkap oleh seorang mantan pelayan restoran bernama Julia Carolan.

Baca Juga : Jadi Istri Idaman, Hailey Baldwin Bikin Camilan Sehat untuk Justin Bieber

PARIS, FRANCE - FEBRUARY 25: (EDITORIAL USE ONLY) Hailey Bieber attends the Saint Laurent show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 on February 25, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Mantan Pelayan Resto Sebut Hailey Bieber Sombong, Hailey Minta Maaf Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain

Dilansir dari Cosmopolitan (08/04) Julia Carolan pernah bekerja di sebuah restoran berbintang di Manhattan, New York. Restoran tersebut sering didatangi oleh para selebriti dunia.

Mulai dari Cameron Dallas, Gigi Hadid, Bella Hadid, Nick Jonas, Kylie Jenner, Hailey Bieber dan masih banyak lagi. Julia Carolan menceritakan kalau dirinya pernah secara langsung melayani pesanan mereka.

Maka tak heran Julia Carolan paham betul tentang sifat asli dari selebriti saat makan di restoran. Ada yang memiliki sifat rendah hati dan ada pula yang memiliki sifat arogan.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Hailey Bieber attends The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)Mantan Pelayan Resto Sebut Hailey Bieber Sombong, Hailey Minta Maaf Foto: Getty Images/Dimitrios Kambouris

Julia Carolan mengatakan bahwa salah satu selebriti yang memiliki sifat arogan adalah Hailey Bieber. Hal tersebut dibeberkan lewat video TikToknya dengan akun @juliacarolann.

"Beberapa kali dan setiap kali dia tidak baik. Saya benar-benar hampir menyukainya, tetapi saya harus memberinya nilai 3,5 dari 10. Maaf," ujar Julia dalam video TikTok.

Video TikTok tersebut pun menjadi viral di media sosial. Bahkan hingga terdengar ke telinga Hailey Bieber. Dalam sebuah wawancara bersama Dr. Jessica Clemons, istri Justin Bieber mengaku kesal dengan video TikTok itu.

Justin Bieber dan Hailey BaldwinMantan Pelayan Resto Sebut Hailey Bieber Sombong, Hailey Minta Maaf Foto: Instagram @justinbieber

Hailey menyebut jika ia kesal setelah melihat video TikTok itu. Sebenarnya ia tak ada alasan untuk bersikap kasar. Iapun menganggap pengalaman itu karena Julia tidak memahami apa yang sedang ia alami saat itu.

Lebih lanjut, Hailey mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah melalui masa-masa sulit, saat ia patah hati sehingga berinteraksi dengan orang lain terasa sulit baginya. Sebenarnya ia juga tidak mau bertindak seperti itu.

"Saya manusia dan saya membuat kesalahan dan saya bertindak dengan cara yang di luar karakter saya. Saya bersikap dengan cara yang tidak saya inginkan. Saya berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari," ujar Hailey.

Setelah melihat video TikTok, Hailey Bieber meminta maaf kepada Julia lewat kolom komentar TikTok. "Baru lihat video ini, saya ingin minta maaf jika saya pernah membuatmu kesal. Saya gak berniat," tulis Hailey.

Baca Juga : Hailey Baldwin Buka Suara soal Rumor Kehamilannya



Simak Video "Nostalgia Kuliner Tempo Dulu Khas Jateng-Jatim di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com