Sebentar Lagi Akan Dibuka Museum Es Krim di Singapura

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 10 Apr 2021 14:00 WIB
museum es krim akan hadir di Singapura Foto: Instagram @museumoficecream
Jakarta -

Museum es krim sebentar lagi akan hadir di Singapura. Museum ini memiliki dekorasi yang cantik dan sangat Instagramable. Cocok buat yang hobi berfoto!

Es krim adalah jenis dessert yang sangat digemari banyak orang. Rasanya yang manis dan lembut serta menyegarkan memang paling nikmat disantap saat cuaca panas.

Rasa es krim juga sangat beragam. Tak hanya vanila dan cokelat saja, tetapi beragam rasa buah hingga rasa unik dan nyeleneh juga dikreasikan menjadi es krim.

Museum es krim pun dihadirkan untuk para pecinta es krim di dunia. Pertama kali hadir di New York, Amerika Serikat. Museum ini dinamakan 'Museum of Ice Cream'.

museum es krim akan hadir di Singapuramuseum es krim akan hadir di Singapura Foto: Instagram @museumoficecream

Baca Juga: Foodies, Ayo Kunjungi 5 Museum Makanan yang Seru Ini!

Tak seperti museum sejarah yang terlihat formal, museum es krim ini hadir penuh warna. Didominasi warna merah muda yang cantik.

Setiap area di Museum of Ice Cream memiliki tema yang unik. Ada ruangan yang memiliki tema kolam renang, namun airnya digantikan dengan benda menyerupai cokelat meisjes.

Ada juga ruangan yang menyerupai gerbon kereta api. Lorong dengan lampu yang warna-warni juga tak kalah menjadi spot menarik di Museum of Ice Cream.

museum es krim akan hadir di Singapuramuseum es krim akan hadir di Singapura Foto: Instagram @museumoficecream

Tak hanya menghadirkan museum dengan ruangan berinterior Instagrambale, tetapi di sini juga bisa menikmati beragam pilihan rasa es krim, seperti Nana Banana, Malt Shake, Queen Bee, hingga Cone Zone. Es krim di sini juga disajikan dalam cup kecil.

Dilansir dari Mothership (7/4), museum es krim ini juga akan hadir di Singapura. Hal ini disampaikan oleh The Singapore Tourism Board (STB).

Museum of Ice Cream yang ada di Singapura nantinya juga akan memiliki interior yang cantik, tak kalah dengan yang ada di New York, Amerika Serikat. Namun, waktunya kapan belum diketahui.

Baca Juga: Intip Gemasnya Museum Es Krim di San Francisco yang Serba Pink!



Simak Video "Museum Sultra Dibobol Maling, Samurai Peninggalan Jepang-Keris Raib"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com