Duh! 5 Bucin Ini Rela Santap Makanan Bekas dari Mulut Pacar

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 08 Apr 2021 08:00 WIB
Duh! 5 Bucin Ini Rela Santap Makanan Bekas dari Mulut Pacar Foto: Twitter/Instagram/1Cak

3. Potong Makanan dengan Gigi

Duh! 5 Bucin Ini Rela Santap Makanan Bekas dari Mulut PacarDuh! 5 Bucin Ini Rela Santap Makanan Bekas dari Mulut Pacar Foto: Twitter/Instagram/1Cak

Jiwa bucin yang tinggi membuat pria asal Vietnam ini rela memotong makanan dengan giginya. Video ini direkam oleh sang kekasih bernama Thuy, terlihat pria itu tengah sibuk menggigit otak-otak hingga bakso menggunakan giginya.

Setelah itu ia meletakkan potongan-potongan makanan ke atas sendoknya, lalu menaruhnya di piring Thuy. Tak pakai banyak bicara, Thuy langsung memakan potongan itu dengan senang.

Video ini sukses membuat netizen geli sendiri. Banyak yang bingung kenapa pria itu tidak memotong makanan menggunakan sendok saja.

Baca Juga: Duh! Pria Ini Rela Potong Makanan Pakai Gigi Untuk Sang Kekasih

4. Jilat-jilatan Siomay

Duh! 5 Bucin Ini Rela Santap Makanan Bekas dari Mulut PacarDuh! 5 Bucin Ini Rela Santap Makanan Bekas dari Mulut Pacar Foto: Twitter/Instagram/1Cak

Biar terlihat romantis, pasangan ini buat video dengan konten bucin. Sayangnya video ini malah dihujani kritik oleh netizen, yang tak habis pikir mengapa mereka harus melakukannya.

Tampak di video itu seorang remaja perempuan tengah asyik makan siomay. Di sampingnya duduk sang pacar yang menoleh ke arahnya. Bukannya langsung dimakan, remaja ini malah menjilat permukaan siomay beberapa kali.

Lalu ia memberikan siomay itu ke sang pacar.Pacarnya langsung memakan siomay itu tanpa banyak pertanyaan. Banyak netizen yang khawatir jika aksi bucin ini bisa menularkan bakteri atau penyakit.

Baca Juga: Bucin Banget! Pasangan Ini Jilat-jilatan Siomay yang Bikin Geli Netizen

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Intip Cara Olah Kue Nastar Jadi Bentuk Karakter Kartun"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com