Burger Premium

Di 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil Nongkrong

Diah Afrilian - detikFood Senin, 05 Apr 2021 11:30 WIB
A man holding a fresh hamburger and second one waiting in row. Fresh ground burger with onion, lettuce, tomato served with french fries. Foto: iStock
FOKUS BERITA Burger Premium
Jakarta -

Kalau ingin makan burger premium di Jakarta akhir pekan ini banyak pilihan. Burgernya enak dan ada tempat buat nongkrong sambil bersantai.

Burger premium tengah digandrungi bisa menjadi rekomendasi tempat bersantai di akhir pekan. Ngobrol asyik dengan teman-teman ditemani burger premium akan sangat menyenangkan.

Di Jakarta, outlet burger premium ini sudah banyak tersebar dan mudah untuk ditemukan. Beberapa outlet bahkan memiliki desain yang diperuntukkan sebagai tempat yang nyaman untuk santai.

Berikut ini 5 rekomendasi tempat burger premium yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman.

Di 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil NongkrongDi 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil Nongkrong Foto: Instagram@dopeburgerco

1. Dope Burger

Mengusung konsep berwarna ungu dan biru membuat outlet Dope Burger terlihat sangat instagramable. Desain interiornya juga dirancang sedemikian rupa agar nyaman untuk para konsumen.

Dope burger menyediakan fasilitas live music untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak spot foto instagramable yang bagus untuk foto bersama teman-teman.

Dope burger juga menggunakan bahan-bahan premium seperti brioche bun, keju cheddar kuning serta patty yang terbuat dari daging prime cut Australia. Untuk seporsi burger kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp. 67 ribu - Rp. 120 ribu.

Dope Burger
Jl. Teuku Cik Ditiro No.25, Menteng

Jam operasional:
11.00 - 21.00

Di 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil NongkrongDi 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil Nongkrong Foto: Instagram@ask.forpatty

2. Ask For Patty

Ask for Patty tidak memiliki bangunannya sendiri. Tetapi outlet yang berdampingan dengan outlet makanan lainnya di Shophaus membuat konsumennya bisa bebas memilih makanan selain burger.

Jangan khawatir, karena Ask for Patty menyediakan tempat duduk khusus untuk para pelanggannya. Tempat duduk yang banyak dan nyaman buat menikmati burger sambil ngobrol.

Ask for Patty menggunakan bahan-bahan premium untuk membuat burgernya yang berupa bun yang dibikin sendiri, signature patty, American cheese hingga saus khas Rusia. Untuk sebuah burger Ask for Patty harganya berkisar Rp. 62 ribu - Rp. 88 ribu.


Ask for Patty
Shophaus Menteng
Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, Menteng

Jam operasional:
11.00 - 21.00

Baca juga: Tak Kalah Ngetren, Ini 5 Tempat Makan Chicken Burger Premium

Di 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil NongkrongDi 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil Nongkrong Foto: Instagram@pantja.id

3. Pantja

Pantja merupakan merupakan bar dan restoran yang juga menyediakan burger premium. Di sini, merupakan tempat yang cocok bagi para penikmat alkohol.

Menyantap burger premium dengan ditemani segelas cocktail akan sangat nyaman untuk bersantai dengan orang terdekat. Burger di Pantja dibuat dengan bahan-bahan premium pilihan seperti basil aioli, epoisses cheese hingga jalapeno untuk konsumen yang menyukai rasa pedas.

Pantja memiliki desain interior dan eksterior yang bertemakan klasik Italia. Untuk harga menu burger dan kentang gorengnya, Pantja mematok harga mulai dari Rp. 35 ribu - 185 ribu.

Pantja
Jl. Senopati No.37, Jakarta Selatan

Jam operasional:
10.00 - 21.00

Di 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil NongkrongDi 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil Nongkrong Foto: Instagram@luberger.id

4. Luberger

Luberger memiliki konsep sederhana namun tetap nyaman. Tak banyak lampu dan tak banyak hiasan. Sederhana tetapi pas.

Luberger memiliki tempat yang cukup luas serta menyediakan meja untuk satu orang untuk kamu yang mungkin akan datang sendirian. Luberger juga memiliki banyak outlet yang bisa disesuaikan dengan jarak terdekat dari tempat tinggalmu.

Luberger menggunakan bahan-bahan premium serta tambahan daging premium dengan teknik memasak yang spesial. Misalnya seperti slow smoked black Angus, daging shortplate hingga menu smashburger yang cocok untuk kamu yang menginginkan tekstur daging yang masih utuh. Untuk harganya, luberger lebih terjangkau yang berkisar antara Rp. 35 ribu - Rp. 65 ribu.


Luberger Cipete
Jl. Cipete Raya No.11A

Luberger Tebet
Jl. Tebet Raya No.52A

Luberger Bintaro
Ruko Harvest, Jl. Merpati Raya

Jam Operasional:
10.30 - 21.00

Di 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil NongkrongDi 5 Tempat Ini Bisa Makan Burger Premium Sambil Nongkrong Foto: Instagram@fivemonkeysburger

5. Five Monkeys Burger

Outlet burger yang satu ini cukup terkenal di kalangan anak muda Jakarta. Five Monkeys memiliki konsep outlet yang nyaman seperti di rumah.

Ini sangat cocok untuk konsumen yang ingin berlama-lama ngobrol santai dengan teman-temannya. Five Monkeys juga memiliki ruangan yang cukup besar yang muat untuk menampung banyak konsumen. Bahkan pada beberapa outletnya, Five Monkeys menyediakan tempat duduk outdoor yang cocok untuk menikmati suasana sekitar sambil berbincang santai.

Burger yang disajikan oleh Five Monkeys menggunakan bahan-bahan premium seperti menggunakan daging wagyu dan pilihan roti gandum yang lebih sehat. Untuk harganya, seporsi burger di Five Monkeys dibanderol mulai dari Rp. 53 ribu - Rp. 78 ribu.

Lokasi :
Five Monkeys Burger
Jl. Panglima Polim V No.25B

Jam operasional :
Senin-Jumat: 11.00 - 21.00
Sabtu-Minggu: 10.00 - 21.00



Simak Video "'Supper Sandwiches & Burgers': Sajian Simpel Bercita Rasa Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)
FOKUS BERITA Burger Premium

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com