Tips Diet Yujeong Brave Girls yang Berhasil Turunkan BB 3,5 Kg Sebulan

Riska Fitria - detikFood Senin, 05 Apr 2021 06:00 WIB
Tips Diet Yujeong Brave Girls yang Berhasil Turunkan BB 3,5 Kg Sebulan Foto: Instagram Yujeong
Jakarta -

Ingin tampil lebih sempurna usai lagunya melejit di industri musik, Yujeong salah satu personel girlband Brave Girl berhasil menurunkan berat badan. Ini tipsnya!

Yujeong dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan. Namanya semakin populer saat bergabung bersama girlband bernama Brave Girls. Brave Girls baru-baru ini mengeluarkan single berjudul Rollin.

Tak disangka, single tersebut berhasil mendapat begitu banyak perhatian dan popularitas dari masyarakat. Nama Brave Girls pun semakin dikenal. Karena itulah, semua personel ingin tampil lebih sempurna.

Baca Juga : Rahasia Diet Melly Goeslaw, Berhasil Ganti Ukuran dari XXL ke M

Tips Diet Yujeong Brave Girls yang Berhasil Turunkan BB 3,5 Kg SebulanTips Diet Yujeong Brave Girls yang Berhasil Turunkan BB 3,5 Kg Sebulan Foto: Instagram Yujeong

Salah satunya adalah Yujeong yang berhasil menurunkan berat badan dengan hingga 3,5 kilogram. Yujeong mengungkapkan tentang jenis-jenis makanan yang diasup selama menjalani diet.

Jenis makanan tersebut ada mulai dari kacang-kacangan, sup, cokelat hitam, sayuran, telur, buah-buahan, dan yogurt. Yujeong memang disarankan untuk mengonsumsi jenis makanan yang kaya akan protein.

Menurut Yujeong, makanan yang kaya protein dapat membantu menurunkan berat badan karena bisa membuat merasa kenyang lebih lama. Dengan begitu dapat membantu seseorang mengekang keinginannya untuk ngemil terus-terusan.

Tips Diet Yujeong Brave Girls yang Berhasil Turunkan BB 3,5 Kg SebulanTips Diet Yujeong Brave Girls yang Berhasil Turunkan BB 3,5 Kg Sebulan Foto: Instagram Yujeong

Lebih lanjut, Yujeong juga mengatakan kalau diet tidak melulu soal pola makan, tetapi penting juga mengatur pola tidur. Pastikan agar tidur cukup agar tubuh menjadi lebih bugar, seperti yang dikutip dari Kpopstarz (31/03).

Yujeong menyebut tips dietnya tersebut juga harus diimbangi dengan latihan fisik, seperti berolahraga. Tak perlu olahraga berat, olahraga ringan seperti jalan kaki juga dapat memberi pengaruh pada penurunan berat badan.

Menurut Yujeong menjalani diet menjadi tantangan tersendiri baginya. Apalagi para penggemarnya sering mengirimkan aneka makanan-makanan lezat. Hal tersebut pernah dibagikan olehnya lewat Insta Story di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan makanan-makanan yang diberikan oleh fans. Yujeong mengatakan banyak terima kasih kepada fansnya yang sangat perhatian. Untuk menghargai Yujeong memakan makanan tersebut. Hanya saja ia membatasi dengan mengambil porsi sedikit.

Baca Juga : Menu Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turun 19 Kg dalam 4 Bulan!



Simak Video "Ini Makanan yang Buat Dian Sastro Jatuh Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com