Bikin Laper! Gurihnya Udang Pasir Emas dan Sapi Lada Hitam yang Endolita

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 03 Apr 2021 08:30 WIB
Bikin Laper! Sedapnya Sop Seafood dan Sapi Lada Hitam yang Empuk Juicy Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Duo Bikin Laper Asyraf Jamal dan Krisjiana dibuat puas dengan hidangan seafood. Mereka mencicipi sop seafood hingga udang pasir emas.

Perjalanan kuliner Duo Bikin Laper ini memang yang paling ditunggu-tunggu. Dalam episode terbarunya, Duo Bikin Laper Asyraf Jamal dan Krisjiana menyambangi restoran seafood.

Restoran tersebut dikenal bernama New Eka Chinese Food. Lokasinya ada di Jalan Meruya Ilir Raya No 9, Meruya Utara, Jakarta Barat. Di sana, mereka mencicipi aneka hidangan seafood.

Baca Juga : 5 Tempat Kulineran Seafood Malam Hari di Pasar Modern

Bikin Laper! Sedapnya Sop Seafood dan Sapi Lada Hitam yang Empuk JuicyBikin Laper! Sedapnya Sop Seafood dan Sapi Lada Hitam yang Empuk Juicy Foto: Bikin Laper Trans TV

Pertama ada Sapi Lada Hitam yang dibanderol seharga Rp 143.000 per porsi. Potongan daging sapinya besar-besar dan diberi bumbu lada hitam yang pekat. Saat dicicip, teksturnya empuk juicy.

Sementara rasanya perpaduan antara pedas, manis, gurih dan segar dari campuran paprikanya. Belum juga puas, mereka juga mencoba menu Sop Seafood Sichuan yang dibanderol dengan harga Rp 90.000.

Menu yang satu ini berisi tahu, udang, jamur dan cumi. Kemudian diberi kuah berwarna oranye yang menyegarkan dan gurih. Nah, menyantap sop seafood ini enaknya pakai nasi putih yang hangat.

Bikin Laper! Sedapnya Sop Seafood dan Sapi Lada Hitam yang Empuk JuicyBikin Laper! Sedapnya Sop Seafood dan Sapi Lada Hitam yang Empuk Juicy Foto: Bikin Laper Trans TV

Terakhir, mereka tak mau ketinggalan untuk mencicipi menu Udang Pasir Emas. Satu porsinya dibanderol dengan harga Rp 132.000. Dinamakan pasir emas karena udang ini disajikan dengan kremesan berwarna kuning keemasan.

Kremesan tersebut terbuat dari telur. Untung ukuran udangnya terbilang besar-besar. Teksturnya perpaduan antara renyah dan lembut. Rasanya pun tak kalah lezat dari menu seafood lainnya.

Perjalan Duo Bikin Laper akan terus berlanjut. Karenanya saksikan tersebut acara Bikin Laper setiap hari, pukul 17.00 WIB. Hanya di Trans TV.

Baca Juga : 3 Resep Spaghetti Aglio Olio Populer ala Restoran



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Santap Keong Afrika yang Kenyal"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com