Burger Premium

Tak Kalah Ngetren, Ini 5 Tempat Makan Chicken Burger Premium

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 01 Apr 2021 16:31 WIB
Tak Kalah Ngetren, Ini 5 Tempat Makan Chicken Burger Premium Foto: Instagram Official Restaurant
FOKUS BERITA Burger Premium
Jakarta -

Tak kalah tersohor dari burger premium. Chicken burger juga tengah naik daun di barisan jajanan kekinian yang ngetren belakangan ini.

Sama-sama di branding sebagai makanan premium yang modern. Chicken burger kini tengah dilirik banyak orang karena variannya semakin beragam.

Biasanya chicken burger ini dibuat dengan gaya Amerika, terpatnya menggunakan ayam goreng khas Nashville. Atau Southern Style di mana potongan ayam gorengnya lebih renyah dan berbumbu serta pedas.

Di Jakarta sendiri banyak tempat makan chicken burger premium yang menarik untuk dicoba. Mulai dari pesan online, sampai makan langsung di tempat burger yang cocok buat jadi tempat nongkrong.

Berikut lima rekomendasinya.

1. Hot Stuff Chicken

Tak Kalah Ngetren, Ini 5 Tempat Makan Chicken Burger PremiumTak Kalah Ngetren, Ini 5 Tempat Makan Chicken Burger Premium Foto: Instagram Official Restaurant

Terkenal sebagai salah satu gerai ayam goreng khas Nashville di Jakarta. Hot Stuff Chicken punya menu andalan chicken burger yang sayang untuk dilewatkan. Menu makanan ini bisa dipesan via aplikasi ojek online, atau datang langsung di gerainya di Shophaus Menteng.

Salah satu menu andalannya ada Hot Chicken Burger. Paduan roti bun yang empuk, disajikan dengan potongan ayam goreng khas Nashville tanpa tulang yang renyah dan krispi.

Bagian bumbu rempah yang sedikit pedas, meresap hingga ke bagian dalam daging. Rasa juicy dan buttery dari salad (coleslaw) menambah kelezatan burger ayam yang satu ini. Kisaran harganya Rp 65.000.

Hot Stuff Chicken
ShopHaus, Lantai 1
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat.
Telp: 081228882853

2. Pantja Fried Chicken

Tak Kalah Ngetren, Ini 5 Tempat Makan Chicken Burger PremiumTak Kalah Ngetren, Ini 5 Tempat Makan Chicken Burger Premium Foto: Instagram Official Restaurant

Sukses dengan cocktail bar di Senopati. Pantja baru saja mengeluarkan Pantja Fried Chicken, yaitu gerai ayam goreng khas Amerika dengan resep chicken buttermilknya yang juara.

Tak ketinggalan menu burgernya yaitu Chicken Sandwich, disajikan dengan roti bun yang empuk menggunakan roti brioche. Lengkap dengan buttermilk fried chicken, serta acar homemade yang membuat rasanya gurih segar di setiap gigitan.

Bisa juga tambah saus habanero dengan rasa sedikit asam pedas yang membuat rasanya semakin enak. Kisaran harganya sekitar Rp 75.000 saja per porsi.


Pantja Fried Chicken (PFC)
Jl. Johar No.26, Menteng.
Jakarta Pusat.
Instagram: @pantjafriedchicken

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menikmati Legitnya Durian Mentega dari Lereng Semeru"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Burger Premium
FOKUS BERITA Burger Premium

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com