So Sweet! Pelayan Resto Hot Pot Ini Menyanyi untuk Hibur Pelanggan Patah Hati

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 01 Apr 2021 18:30 WIB
pelayan resto hot pot hibur pelanggan yang patah hati Foto: Facebook Iris Wong
Jakarta -

Hiburan yang sering dilakukan pelayan restoran untuk pelanggannya sangat beragam. Salah satunya menghibur pelanggan yang sedang patah hati dengan nyanyian.

Hiburan untuk pelanggan di restoran sering dilakukan para pelayan. Biasanya mereka diminta untuk menyanyikan lagu ulang tahun atau mengiringi tiup lilin kue ulang tahun untuk pelanggan.

Seperti yang sering dilakukan oleh para pelayan restoran hot pot ternama satu ini. Para pelayannya terlihat sibuk menghibur salah satu pelanggan.

Bukan menghibur karena ulang tahun, melainkan pelanggannya itu sedang patah hati. Dilansir dari Mothership (30/3), kejadian ini berlangsung di Restoran Hot Pot Haidilao yang berada di Taiwan.

pelayan resto hot pot hibur pelanggan yang patah hatipelayan resto hot pot hibur pelanggan yang patah hati Foto: Facebook Iris Wong

Baca Juga: Kena Ledakan Kuah Hotpot, Wanita Ini Dapat Ganti Rugi Rp 1 Miliar

Lewat video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Iris Wong kejadian itu diketahui dan viral. Dalam video, terliha seorang wanita yang sedang makan hot pot bersama temannya.

Kemudian, para pelayan datang menghampirinya dan menyanyikan lagu milik Fish Leong berjudul 'Break Up Happily'. Pelanggan wanita yang awalnya terlihat sedang menangis, langsung menutup matanya.

pelayan resto hot pot hibur pelanggan yang patah hatipelayan resto hot pot hibur pelanggan yang patah hati Foto: Facebook Iris Wong

Para pelayan itu bernyanyi dengan keras di hadapannya. Bahkan, salah satu dari mereka menggunakan microphone ketika bernyanyi.

Salah satu pelayan wanita juga berusaha menenangkannya dengan menepuk punggung pelanggan patah hati itu. Aksi para pelayan restoran hot pot ini berhasil membuat pelanggan itu kembali tersenyum dan berhenti menangis.

Aksi serupa juga pernah dilakukan pada tahun 2020 lalu. Seorang pelanggan yang patah hati juga dihibur oleh para pelayan restoran hot pot. Aksi pelayan itu diunggah oleh pengguna Facebook yang tinggal di Kaohsiung, Taiwan.

pelayan resto hot pot hibur pelanggan yang patah hatipelayan resto hot pot hibur pelanggan yang patah hati Foto: Facebook

Ternyata aksi ini tak hanya mendapatkan respon positif dari netizen. Banyak juga yang berkomentar negatif.

"Kalau aku di posisi itu aku bakalan lebih sedih dan malu," komentar netizen.

"Ini lebih memalukan daripada dinyanyikan ulang tahun di restoran," sahut netizen lain.

Baca Juga: 5 Binaragawan Tampan Ini Jualan Hot Pot hingga Semangka



Simak Video "Dragon Hot Pot, Kombinasi Kuah Ma La Tang dan Ratusan Pilihan Topping"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com