Bikin Laper! Anwar BAB Cicip Pancake Mozarella Kekinian di Bandung

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 01 Apr 2021 08:30 WIB
Bikin Laper! Icip-icip Pancake Mozarella Kekinian di Bandung Foto: Trans TV
Jakarta -

Jelang libur panjang akhir pekan, tim Bikin Laper punya rekomendasi tempat makan seru di daerah Bandung. Menu-menunya kekinian dan enak banget.

Dipandu oleh Anwar BAB dan DJ Katty Butterfly. Tim Bikin Laper kali ini jalan-jalan ke kota Bandung. Di sana mereka mampir ke restoran Baby Dutch Pancake, yang tengah hits karena menu pancakenya.

Baca Juga: Bikin Laper! Anwar BAB dan DJ Katty Butterfly Cicip Cake dan Cookies Cantik

Di sini pancakenya berbeda dengan pancake di tempat lainnya. Pancake dipanggang di dalam oven yang membuat tekstur luarnya mengembang, namun tetap lembut ketika digigit.

Bikin Laper! Icip-icip Pancake Mozarella Kekinian di BandungBikin Laper! Icip-icip Pancake Mozarella Kekinian di Bandung Foto: Trans TV

Pertama Anwar dan Katty mencoba menu andalan pertama di sana, yaitu Triple Cheese (Rp 49.000).

"Hidangan ini paling enak dihidangkan saat panas-panas. Ini jujur kejunya nggak kaleng-kaleng. Dia nggak ninggalin rasa pahit di mulut, tapi enak banget. Ini namanya baby Dutch, yang dipanggang dan teksturnya lembut," jelas Anwar.

"Diolah dengan peterseli dan ini rasanya enak banget. Keju yang gurih bertemu dengan kulit pancake yang lembut, sangat enak," lanjut Katty.

Kemudian mereka lanjut makan Babby Dutch Steak (Rp 99.000).

Bikin Laper! Icip-icip Pancake Mozarella Kekinian di BandungBikin Laper! Icip-icip Pancake Mozarella Kekinian di Bandung Foto: Trans TV

"Ini dagingnya dipotong, dimasak dengan tingkat kematangan medium rare. Dagingnya sangat juicy, tidak ada tekstur keras dan rasanya cenderung manis gurih. Ditambah dengan pancakenya yang lembut," puji Katty.

Tak ketinggalan mereka juga memesan menu pancake dessert yang manis dan lumer, yaitu Blueberry Baby Dutch (Rp 49.000).

"Di sini ada menu dessertnya yang manis dan meleleh banget di mulut aku. Manisnya nyegerin. Tuh liat, aku suka banget sama yang manis-manis. Dari semuanya aku paling suka yang ini, walaupun semua menunya memang enak," pungkas Anwar.

Bikin Laper! Icip-icip Pancake Mozarella Kekinian di BandungBikin Laper! Icip-icip Pancake Mozarella Kekinian di Bandung Foto: Trans TV

Selain dessert rasa blueberry, ada juga dessert pancake dengan kelapa yang rasanya mirip seperti klappertaart manis gurih.

Penasaran dengan keseruan Anwar dan Katty kulineran di Bandung? Pantau terus episode terbaru Bikin Laper.

Tayang di Trans Tv, setiap hari pukul 17.00. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga: Bikin Laper! Sedapnya Ketan Bakar Sambal Oncom dan Tape Bakar Colenak



Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Mi Bakso Babat dari Tasik"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com