Ini 7 Tren Makanan Paling Aneh di TikTok yang Pernah Viral

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 25 Mar 2021 08:00 WIB
Ini 7 Tren Makanan Paling Aneh di TikTok yang Pernah Viral Foto: iStock
Jakarta -

TikTok selalu menghadirkan tren baru yang segar, unik, dan mungkin aneh. Salah satunya tren makanan yang nyeleneh, seperti ini daftarnya.

TikTok menjadi salah satu media sosial yang sangat banyak penggunanya, bahkan menyaingi Instagram, Facebook dan Twitter. Melalui TikTok, para penggunanya dapat dengan bebas berbagi konten dalam bentuk video bahkan tak jarang videonya berisikan cara-cara aneh dan nyeleneh.

Mulai dari jebakan, tantangan hingga tren masakan dan makanan yang cukup nyeleneh. Hal yang membuatnya semakin aneh adalah bagaimana hal nyeleneh tersebut kemudian bisa menjadi populer dan banyak diikuti oleh orang lain.

Tidak semuanya aneh dan nyeleneh, sebagian memang berupa tips cerdas untuk melakukan suatu hal menjadi lebih mudah. Biasanya dikenal dengan life hacks. Tetapi ada beberapa tren aneh yang paling nyeleneh yang pernah ditemukan.

Berikut ini ada 7 tren makanan paling aneh di TikTok yang pernah viral menurut Mashed (22/3) :

1. Segalanya Menjadi Kue

Ini 7 Tren Makanan Paling Aneh di TikTok yang Pernah ViralIni 7 Tren Makanan Paling Aneh di TikTok yang Pernah Viral Foto: Mashed

Mungkin ini menjadi salah satu tren makanan yang paling menyebalkan. Pada tahun 2020 kamu mungkin sering menemukan konten Tiktok yang penuh dengan kue.

Tetapi, semua kue ini dibentuk menyerupai benda lain dan dibuat dengan sangat mirip. Bahkan hingga sulit dibedakan apakah itu benda asli atau bukan. Kemudian ketika dipotong ternyata benda tersebut adalah kue.

2. Roti Panggang Keju

Tren makanan yang ini bahkan cukup berbahaya karena bisa menyebabkan kebakaran. Tren ini mempopulerkan bagaimana cara membuat roti panggang berlapis keju dengan hanya menggunakan alat pemanggang roti.

Roti yang telah ditumpuk dengan keju akan secara utuh dimasukkan ke dalam alat panggang roti. Tentunya, alat ini bukan didesain untuk membuat roti panggang yang seperti itu. Bahkan pada beberapa kasus terjadi kebakaran pada alat pemanggang roti saat menirukan tren makanan ini.

Baca Juga: Setelah Pancake, Ada Donat Sereal yang Tak Kalah Hits

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com