10 Varian Rasa Bubble Tea dan Jumlah Kalorinya!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 24 Mar 2021 16:00 WIB
varian rasa bubble tea dan jumlah kalorinya Foto: Getty Images/iStockphoto

6. Teh Hijau

Tak hanya varian dengan campuran susu saja, ada juga bubble tea dengan rasa teh hijau murni. Biasanya teh hijau ini ditambahkan sedikit gula dan es batu. Oleh karenanya kandungan kalorinya tidak begitu tinggi, yaitu 240 kalori.

7. Teh Oolong

Sama halnya dengan varian bubble tea teh hijau, teh oolong juga diolah tanpa campuran susu ataupun krimer. Sehingga rasanya murni teh oolong dengan sedikit gula dan es batu. Jumlah kalori varian bubble tea ini adalah 240 kalori.

8. Passionfruit Black Tea

Selain varian rasa teh murni, ada juga teh yang dicampurkan rasa buah seperti passionfruit black tea. Varian rasa ini menghadirkan sensasi segar dari buah markisa. Untuk jumlah kalorinya juga tak begitu besar, dalam 700 ml mengandung 300 kalori.

9. Teh Hitam

varian rasa bubble tea dan jumlah kalorinyavarian rasa bubble tea dan jumlah kalorinya Foto: Getty Images/iStockphoto

Buat yang menyukai rasa segar dari teh tanpa campuran apapun, pasti menyukai varian teh hitam. Satu gelas teh hitam (700 ml) yang dingin ini mengandung sekitar 240 kalori.

10. Taro Milk Tea

Varian populer bubble tea lainnya adalah taro milk tea. Minuman berwarna ungu muda ini memiliki rasa manis yang khas dengan campuran teh hitam dan susu. Satu gelas besar (700 ml), bubble taro milk tea ini mengandung 490 kalori.

Baca Juga: Nyam! Cantiknya Puding Taro yang Creamy dan Legit

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Battle Rasa Boba Murah Vs Mahal, Mana Lebih Enak?"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com