Lama Bersahabat, Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's Day Saling Traktir Makan

Riska Fitria - detikFood Selasa, 23 Mar 2021 18:30 WIB
Lama Bersahabat, Rose BLACKPINK dan Hyeri Girls Day Saling Traktir Makan Foto: Koreaboo
Jakarta -

Memiliki hubungan yang dekat, Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's Day sering nongkrong sambil kulineran bareng. Mereka mengungkap soal siapa yang sering mentraktir makanan.

Selain rekan-rekan di satu girlband, Rose BLACKPINK juga memiliki sahabat lainnya di luar itu. Salah satunya adalah Hyeri yang merupakan anggota dari girlband Girl's Day. Keduanya sering nongkrong bersama sambil kulineran.

Hal tersebut diungkap oleh mereka saat mereka menjadi bintang tamu di Knowing Bros JTBC. Dalam program tersebut mereka ditanya banyak hal soal hubungan persahabatan keduanya.

Baca Juga : Rose BLACKPINK Tak Doyan Alpukat karena Alasan Unik Ini

Soal kebiasaan mereka yang sering kulineran bersama, mereka ditanya siapa yang selalu mentraktir makanan. Rose BLACKPINK mengaku kalau Hyeri lah yang lebih sering membayar tagihan makan bersama.

Lama Bersahabat, Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's Day Saling Traktir MakanLama Bersahabat, Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's Day Saling Traktir Makan Foto: Koreaboo

Menjadi anak tertua di rumah, Hyeri terbiasa membayar makan saat keluar bersama teman. Namun sebenarnya, Rose pernah meminta kepada Hyeri untuk melakukan 'dutch pay' setiap kali kulineran bareng.

Dutch pay sendiri artinya adalah membayar tagihan sendiri-sendiri sesuai dengan menu yang dipesan. Rose menginginkan hal tersebut karena ia tidak mau membuat Hyeri keberatan. Apalagi mereka berdua sering nongkrong bareng.

"Dia pernah meminta ku untuk melakukan dutch pay. Katanya kita akan sering makan bersama. Rose bilang 'mari kita melakukan dutch pay'," ujar Hyeri seperti yang dikutip dari Koreaboo (22/03).

Pertemanan Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's DayPertemanan Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's Day Foto: dok. Instagram @roses_are_rosie

Di samping Rose mengatakan kalau Hyeri yang lebih sering mentraktir, Hyeri justru mengatakan sebaliknya. Hyeri merasa kalau Rose lebih sering mentraktir makanan.

"Saya juga bukan orang yang selalu mentraktir. Kita selalu ganti-gantian sebenarnya, tapi Rose merasa saya yang lebih sering," ujar Hyeri.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa persahabatan antara Rose dan Hyeri bermula ketika Rose muncul sebagai bintang tamu di DoReMi Market di tvN. Sebelumnya, Hyeri juga dekat dengan Jisoo.

Pertemanan Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's DayPertemanan Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's Day Foto: dok. Instagram @roses_are_rosie

Selain sering kulineran bareng, Hyeri dan Rose pernah saling memberi dukungan. Seperti yang dilakukan oleh Rose pada 2019 lalu. Untuk mendukung Hyeri dalam proyek terbarunya, ia mengirimkan food truck.

Food truck tersebut dikirimkan ke lokasi syuting 'Miss Lee' yang dibintangi oleh Hyeri. Hyeri bahkan menyampaikan ucapan terima kasih dengan membagikan fotonya saat mencicipi menu di food trucknya.

Baca Juga : So Sweet! Hyeri Dapat Kiriman Coffee Truck dari Rose Blackpink



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Kue Kering Tanpa Oven"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com