Gokil! TikToker Ini Mukbang Kepala Sapi dan Kepala Kambing Utuh

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 22 Mar 2021 13:30 WIB
Gokil! TikToker Ini Mukbang Kepala Sapi dan Kepala Kambing Utuh Foto: TikTok @anggun_supriadi
Jakarta -

TikToker ini viral berkat unggahan video mukbang ekstrem. Ia berani melahap kepala sapi dan kepala kambing utuh demi dapat hadiah uang tunai hingga handphone mahal!

Adalah Anggun Supriadi, kreator konten yang viral di TikTok dan YouTube karena unggahannya seputar makan ekstrem. Di TikTok ia bahkan sudah meraih lebih dari 38 juta likes.

Salah satu videonya yang paling viral adalah mukbang kepala sapi utuh (20/3). Saat berita ini dibuat, videonya sudah ditonton lebih dari 42,2 juta kali.

Terlihat Anggun menyanggupi tantangan makan kepala sapi demi dapat uang tunai Rp 50 juta. Di hadapannya lantas tersaji satu buah kepala sapi utuh yang sudah direbus.

"Oke kalau gitu saya makan kepala sapi ini tanpa minum sekalipun," kata Anggun. Ia lantas menggerogoti bagian-bagian kepala sapi.

Ada bagian hidung, mata, pipi, sampai mulut sapi yang ia telan. Anggun bahkan tak ragu membuka lebar-lebar bagian mulut sapi untuk dimakan bagian dalamnya.

Terakhir, ia menunjukkan kepala sapi utuh yang sudah tinggal tulangnya. "Berhasil, tantangannya sudah selesai," pungkasnya.

Sebelumnya mukbang kepala kambing

Gokil! TikToker Ini Mukbang Kepala Sapi dan Kepala Kambing UtuhGokil! TikToker Ini Mukbang Kepala Sapi dan Kepala Kambing Utuh Foto: TikTok @anggun_supriadi

Aksi Anggun mukbang kepala hewan utuh ternyata bukan yang pertama, sebelumnya ia juga pernah mukbang kepala kambing utuh (10/3).

Saat itu Anggun menyanggupi tantangan demi dapat iPhone 12. Ia semangat menyantap satu buah kepala kambing yang disajikan bersama cabai rawit utuh.

Lagi-lagi Anggun mukbang kepala hewan utuh tanpa minum air putih. Ia juga menggerogoti bagian kepala kambing sampai ke dalam-dalamnya.

Video ini sudah ditonton hampir 25 juta kali saat berita ini ditulis. Video ditutup dengan keberhasilan Anggun mendapatkan iPhone 12.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com