Jalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil Permen

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 20 Mar 2021 14:00 WIB
Jalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil Permen Foto: Instagram @kimkardashian
Jakarta -

Menjalani diet untuk menjaga berat badan, Kim Kardashian tetap bisa makan makanan manis tanpa rasa bersalah. Ia menemukan permen yang terbuat dari bahan vegan.

Kim Kardashian, sosialita asal Amerika itu selalu berhasil menyita perhatian publik tentang kehidupannya yang glamour. Di samping itu, banyak juga publik yang terkesima dengan bentuk tubuh Kim Kardashian.

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut memang telah mencoba hampir semua metode diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Sebelumnya ia pernah menjalani diet rendah kalori.

Baca Juga : Ini Menu McDonald's Favorit Kim Kardashian dan Kylie Jenner

Jalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil PermenJalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil Permen Foto: Instagram @kimkardashian


Dan kini, Kim Kardashian tengah menjalani diet vegan. Menurutnya, pola makan vegan selalu sukses untuk membantunya menurunkan berat badan. Hal tersebut pernah diungkap oleh dirinya lewat cuitan di Twitter.

"Saya kebanyakan makan nabati. Udah gak makan daging lagi," tulisnya,

Selama menjalani diet, Kim Kardashian mengaku tak bisa meninggalkan makanan manis yang menjadi favoritnya. Seperti yang diketahui bahwa makanan manis bisa menggagalkan diet yang sedang dijalani.

Namun, wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini telah menemukan permen manis yang terbuat dari vegan. Jadi, ia bisa menikmatinya tanpa merasa bersalah dan khawatir dietnya akan gagal, lapor Eat This not That (18/03).

Jalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil PermenJalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil Permen Foto: Instagram @kimkardashian

Seperti yang dipamerkan lewat Insta Storynya (16/03), Kim memamerkan permen vegan dengan merek Red Vines. Sesuai dengan namanya, permen vegan tersebut berwarna merah dengan bentuk memanjang.

Pada 2017 lalu, Kim Kardashian juga pernah menjalani diet dengan bimbingan dari ahli gizi Melissa Alcantara. Untuk memuaskan gigi manisnya, Kardashian selalu mengonsumsi smoothie yang terbuat dari buah-buahan segar.

Ketika ia sedang tidak memanjakan gigi manis, Kardashian mengandalkan makanan nabati yang kaya akan protein dan serat. Dua nutrisi tersebut dapat membuatnya tetap kenyang dan fokus.

Lebih lanjut, Kardashian membeberkan soal pola makan hariannya. Ia selalu mulai dari dengan oatmeal dan sosis vegan. Sementara untuk makan siang ia mengonsumsi taco vegan atau salad.

Baca Juga : Super Luas dan Canggih, Ini Penampakan Dapur Kim Kardashian



Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang yang Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com