ADVERTISEMENT

Tak Pernah Dapat Kejutan Ultah, Pria Ini Pesan Buket Minuman untuk Diri Sendiri

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 16 Mar 2021 16:00 WIB
Tak Pernah Dapat Kejutan Ultah, Pria Ini Pesan Buket Minuman untuk Diri Sendiri
Foto: World of Buzz
Jakarta -

Merayakan ulang tahun bisa dengan banyak cara. Pria ini pilih bahagiakan diri dengan memesan buket isi minuman di hari ulang tahun, lengkap dengan tujuan penerima yaitu dirinya sendiri!

Saat ulang tahun (ultah), biasanya seseorang akan mendapat kejutan (surprise) dari orang-orang terdekat. Kejutan itu bisa dalam bentuk kue ulang tahun atau hadiah manis.

Sayangnya tak semua orang seberuntung itu. Banyak juga orang yang merayakan ulang tahun sendirian dari tahun ke tahun karena tidak mendapat kejutan.

Penasaran dengan bagaimana sensasi bahagia dari mendapat kejutan ultah, seorang pria punya inisiatif unik. Ia memilih 'menghadiahi' dirinya sendiri.

Dikutip dari World of Buzz (16/3), pria pemilik akun Facebook Tamil Arasan Veeran ini membeberkan kisahnya. Pada 13 Maret 2021, ia memesan paket buket ultah dari seorang penjual online.

"Saya mau paket B, kamu bisa menyiapkannya. Pastikan buketnya terlihat bagus, tolong ya," kata Tamil. Penjual buketpun bilang Tamil tak perlu khawatir dengan kualitas buket yang ia tawarkan.

Tak Pernah Dapat Kejutan Ultah, Pria Ini Pesan Buket Minuman untuk Diri SendiriTak Pernah Dapat Kejutan Ultah, Pria Ini Pesan Buket Minuman untuk Diri Sendiri Foto: World of Buzz

Penjual lantas bertanya pesan apa yang ingin disampaikan Tamil lewat buket itu? Tamil menjawab, "Kamu bisa menulis apapun itu. Bayangkan saja kalau kamu mengirim doa untuk sahabat atau orang yang kamu suka, kau bisa menulis apapun yang kamu mau."

Baca Juga: Tren Kue Ulang Tahun Isi Smartphone hingga Uang Ini Bikin Histeris

Penjual buket menyanggupi permintaan Tamil itu lalu bertanya ke mana buket akan dikirimkan. "Kirimkan ke alamat rumah saya," jawab Tamil.

Penjual buket itu terkejut karena ternyata buket akan dikirimkan ke seseorang yang ada di rumah Tamil. "Siapa yang ulang tahun di rumahmu?" tanyanya.

Tanpa ragu-ragu, Tamil menjawab kalau dirinya lah yang berulang tahun. "Apakah kamu serius? Jangan bercanda!" kata si penjual buket.

Tamil mengatakan kalau pesanan buketnya serius dan bukan candaan. "Saya minta kamu untuk mengirimkan saya buket di hari ultah saya sebagai kejutan," jawabnya.

Penjual buket itu kaget karena ini merupakan kali pertama ia mendapat pesanan buket dari orang yang ultah dan dikirimkan untuk dirinya sendiri.

Tamil lantas menjawabnya dengan kalimat yang terdengar haru. Ia bilang, "Belum pernah ada orang yang memberikan kejutan ultah untuk saya seperti ini dan mungkin tidak akan ada yang mau melakukannya. Jadi saya putuskan pesan buket ultah sendiri. Bisakah kamu membuatkannya?"

Tak Pernah Dapat Kejutan Ultah, Pria Ini Pesan Buket Minuman untuk Diri SendiriTak Pernah Dapat Kejutan Ultah, Pria Ini Pesan Buket Minuman untuk Diri Sendiri Foto: World of Buzz

Penjual buket bilang ia tetap menyelesaikan pesanan Tamil. Hanya saja ia tak bisa menahan tawa meski penjual buket juga merasa kalau seharusnya dia mungkin sedih.

"Tertawalah... Tolong jangan lupa mengirimkan kejutan dan juga pastikan tambahkan minuman alkohol Jack Daniels," kata Tamil.

Tamil berpikir karena ia belum pernah menerima kejutan ultah, namun punya uang, mengapa tak pesan untuk dirinya saja sendiri? "Jadi saya berpikir, karena saya punya uang, saya akan memesan buket ultah untuk diri saya sendiri untuk mengetahui seperti apa rasanya mendapat kejutan," ujarnya.

Ia lantas memamerkan buket ultah yang ia pesan dari penjual online tadi. Terlihat ada beberapa kaleng bir dan sebotol Jack Daniels di tangannya.

Tak ketinggalan balon bertuliskan 'Happy Birthday'. Wah, kira-kira Tamil puas nggak ya dengan kejutan dari dirinya sendiri?

Baca Juga: Beri Kejutan Ultah, Ojol Ini Nyanyi 'Happy Birthday' Demi Pelanggan

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT