Sibuk Syuting 'Snowdrop', Jisoo dapat Kiriman Coffee Truck dari Personel BLACKPINK

Riska Fitria - detikFood Rabu, 03 Mar 2021 18:30 WIB
Sibuk Syuting Snowrop, Jisoo dapat Kiriman Coffee Truck dari Personel BLACKPINK Foto: Instagram @sooyaa__
Jakarta -

Jisoo, salah satu personel BLACKPINK tengah disibukkan dengan syuting drama Korea. Personel lain seperti Lisa, Rose dan Jennie kompak mengirimkan coffee truck sebagai bentuk dukungan.

Selain menjadi bagian dari girlband Korea BLACKPINK, Jisoo juga terlibat dalam projek lainnya. Projek tersebut berupa drama Korea berjudul Snowdrop. Jisoo pun dipilih untuk memerankan karakter Young Cho.

Meski begitu, perempuan cantik kelahiran 3 Januari 1995 tetap mendapat dukungan penuh dari personel BLACKPINK lainnya. Mulai dari Lisa, Jennie dan Rose yang menunjukkan dukunganya lewat coffee truck.

Baca Juga : Sebelum Terkenal, Ini Makanan Personil Blackpink di Masa Sulit

BLACKPINKSibuk Syuting 'Snowrop', Jisoo dapat Kiriman Coffee Truck dari Personel BLACKPINK Foto: (dok. YG Entertainment)

Momen tersebut dibagikan oleh Jisoo melalui laman Instagram pribadinya @sooyaa__ (27/02). Dalam unggahan terlihat ia berpose di depan masing-masing coffee truck kiriman dari tiga sahabatnya.

Dilansir dari Koreaboo (02/03) kiriman coffee truck dari Jennie berwarna hitam. Di coffee truck tersebut Jennie membuatkan banner dengan tulisan.

"Tolong jaga Jucho-ku," yang merupakan kombinasi dari nama Jisoo dan perannya sebagai Young Cho.

Kemudian coffee truck kiriman dari Lisa juga didominasi berwarna hitam. Lisa juga menambahkan banner dengan tulisan puisi akrostik sebanyak tiga baris.

"Itu membuat hati berdebar-debar. Itu adalah pencerahan, Cho muda yang cantik," bunyi tulisan tersebut.

Sibuk Syuting 'Snowrop', Jisoo dapat Kiriman Coffee Truck dari Personel BLACKPINKSibuk Syuting 'Snowrop', Jisoo dapat Kiriman Coffee Truck dari Personel BLACKPINK Foto: Instagram @sooyaa__

Sementara Rose sudah lebih dulu mengirimkan coffee truck pada bulan Desember lalu. Jisoo menyebut kalau pesonel BLACKPINK adalah orang yang pertama kali mengirimkan coffee truck untuknya.

"BLACKPINK adalah yang terbaik. Aku mencintaimu," tulisnya dalam caption.

Mengirimkan coffee truck kepada seseorang dalam sebuah projek memang sudah menjadi tradisi di Korea. Banyak idol Korea yang saling mengirimkan coffee truck sebagai bentuk dukungan.

Coffee truck juga sering dikirimkan oleh para penggemar ke idolanya masing-masing. Biasanya coffee truck dikirimkan langsung ke lokasi syuting agar bisa dinikmati semua kru yang bertugas.

Sibuk Syuting 'Snowrop', Jisoo dapat Kiriman Coffee Truck dari Personel BLACKPINKSibuk Syuting 'Snowrop', Jisoo dapat Kiriman Coffee Truck dari Personel BLACKPINK Foto: Instagram @sooyaa__

Sebelum Jisoo, beberapa idol Korea lainnya yang pernah mendapat kiriman coffee truck adalah Kim Soo Hyun yang membintangi drakor berjudul It's Okay to Not be Okay. Selain itu, juga ada Kim Go Eun, Song Seung Heon dan masih banyak lagi.

Hidangan yang bisa dinikmati berupa kopi dan enak roti yang cocok untuk menemani waktu istirahat. Tak jarang idol Korea yang mendapat kiriman coffee truck selalu berpose dan mengunggah di Instagram sebagai ucapan terima kasih.

Baca Juga : BLACKPINK Doyan Makanan Indonesia, Mie Goreng dan Sate Jadi Favorit



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Menggugah Dori Sambal Matah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com