Wanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah Sahabatnya

Riska Fitria - detikFood Rabu, 03 Mar 2021 13:30 WIB
Wanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah Sahabatnya Foto: Instagram @attyrasaari
Jakarta -

Ingin memberi kejutan ulang tahun untuk sahabatnya, wanita di Malaysia memasukkan gelang emas ke dalam seafood pesanan. Gelangnya bernilai Rp 39 juta.

Memiliki sahabat karib, pasti kamu berkeinginan untuk memberikan hadiah di hari-hari spesialnya. Seperti hari ulang tahun, hari pernikahan, hari kelulusan dan lainnya.

Hadiah yang diberikan pastinya yang dapat memberikan kenangan tersendiri. Bukan hanya jenis hadiahnya, tetapi cara memberikan hadiah juga dilakukan dengan cara yang berbeda agar dapat berkesan.

Baca Juga : Ingin Melamar Kekasih? Masukkan Cincin ke Makanan Favoritnya!

Wanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah SahabatnyaWanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah Sahabatnya Foto: Instagram @attyrasaari

Itulah yang dilakukan oleh wanita di Malaysia. Wanita tersebut bernama Attya Saari yang memberikan hadiah untuk sahabatnya bernama Natrah Ramle. Keduanya sudah bersahabat selama 18 tahun lamanya.

Dalam rangka hari ulang tahun Natrah, Attyra dan teman-temannya pun merayakan dengan makan seafood bersama. Aneka jenis seafood dengan bumbu lezat disajikan langsung di atas meja dengan alas.

Saking banyaknya, seafood tersebut sampai menggunung. Di tengah acara makan-makan itu, Attyra memberikan kejutan untuk Natrah. Berupa gelang emas yang sengaja ia selipkan ke dalam tumpukan seafood.

Gelang emasnya dibungkus dengan plastik dan bercampur satu dengan seafood. Dilansir dari Malay Mail (22/02) gelang emas itu bernilai 11.000 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 38.800.000.

Wanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah SahabatnyaWanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah Sahabatnya Foto: Instagram @attyrasaari

Attyra pun merekam detik-detik sahabatnya saat menemukan gelang emas dalam bentuk video. Video itu kemudian diunggah di Instagramnya @attyrasaari (19/02) dan menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat Natrah yang tengah asyik menikmati hidangan seafood. Kemudian ketika ia menggali dan menemukan ada bentuk yang berbeda. Awalnya ia mengira kalau itu adalah jaring nelayan.

Ia pun melemparkan gelang emas ke meja yang lain sambil bercanda. Namun, setelah beberapa kali dibujuk oleh teman-temannya, Natrah mengambil bungkusan itu dan menyadari bahwa itu sebenarnya kado.

Ia pun kegirangan saat mengetahui isi kadonya berupa gelang emas. Attyra menjelaskan bahwa gelang emas tersebut merupakan hadiah ulang tahun sekaligus pernikahan untuk Ntrah yang baru saja menikah.

"Natrah menikah dua minggu lalu dan saya ingin memberinya hadiah istimewa karena dia selalu ada untuk saya ketika masa sulit dan saya tidak punya cukup uang untuk bertahan hidup," ujar Attyra.

Wanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah SahabatnyaWanita Selipkan Gelang Emas Rp 39 Juta ke Seafood untuk Hadiah Sahabatnya Foto: Instagram @attyrasaari

Lebih lanjut, Attyra menyebut kalau Natrah ingin membawa pulang sebagian makanan karena mereka kenyang. Namun, Attyra mengatakan bahwa jika Natrah tidak menghabiskan makanannya, dia tidak akan membiarkannya pulang.

"Dia sama sekali gak curiga. Hampir satu jam saya merekam dia menggali seafood dan dia masih tidak menemukannya karena hadiah itu tersembunyi di tengah tumpukan seafood. Sementara dia hanya makan dari samping," ujar Attyra.

Attyra menceritakan kalau ia juga pernah diberikan hadiah gelang emas oleh Natrah, sehingga ia bisa menjualkan kapanpun ia membutuhkan uang. Jadi, Attyra ingin memberi kejutan yang sama dengan harapan bisa bermanfaat untuk sahabatnya.

Bagi Attyra dan Natrah, gelang emas tersebut sebagai simbol persahabatan mereka. Unggahan tersebut pun ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang terharu dengan hubungan persahabatan mereka.

"So sweet banget ini melebihi manisnya ke pacar. Mau juga punya sahabat karib yang selalu ada di samping kita," tulis netizen.

"Hubungan persahabatan memang sudah seperti keluarga. Beruntunglah kalian yang punya sahabat karib yang selalu bersama," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : 9 Bulan Hilang, Gadis Kecil Ini Temukan Cincinnya di Bawang Putih



Simak Video "Masak Masak: Resep Seblak Seafood"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com