Wulan Guritno Lahap Makanan Sehat dan Jualan Cumi Hitam Saat Pandemi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 02 Mar 2021 11:30 WIB
Wulan Guritno Lahap Makanan Sehat dan Jualan Cumi Hitam Saat Pandemi Foto: Instagram/YouTube Wulan Guritno
Jakarta -

Wulan Guritno ramai dibicarakan usai menggugat cerai suaminya. Hal ini terlihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar gugatan cerai Wulan Guritno pada suaminya, Adilla Dimitri membuat banyak orang kaget lantaran selama ini rumah tangga mereka jauh dari gosip. Keduanya bahkan sudah menikah selama 12 tahun.

Saat berita ini ditulis, Wulan Guritno belum memberikan tanggapannya. Sementara di Instagram, ia terlihat tetap aktif mengunggah stories untuk dibagikan pada lebih dari 4 juta pengikutnya.

Di Instagram pula, Wulan sering memamerkan momen makan-makan dan fakta kuliner lainnya. Ada beberapa usaha kuliner yang ia jalani. Salah satunya bahkan muncul di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu artis keturunan Inggris ini juga menerapkan pola makan sehat yang membuat tubuhnya tetap fit dan ramping. Hal menarik lainnya adalah ketika Wulan rajin memasak bersama anak-anaknya di rumah. Ia kerap memberikan resep mudah untuk ditiru.

Lantas seperti apa lagi fakta kuliner menarik dari sosok Wulan Guritno? Berikut informasinya seperti dirangkum detikfood (2/3) dari berbagai sumber:

1. Bisnis coffee shop

Wulan Guritno Lahap Makanan Sehat dan Jualan Cumi Hitam Saat PandemiWulan Guritno Lahap Makanan Sehat dan Jualan Cumi Hitam Saat Pandemi Foto: Instagram cultivar_coffee


Bersama adik dan beberapa rekannya, Wulan Guritno bergabung membesarkan bisnis coffee shop Cultivar Coffee yang ada di Bandung.

Lokasinya ada di Jalan Anggrek, Nomor 34, namun sayang Cultivar Coffee saat ini sedang tutup sementara. Hal ini terlihat dari unggahan terakhir Instagram cultivar_coffee.

Pada 25 Januari 2021, pihaknya menyebut pandemi Covid-19 membuat mereka harus tutup. Padahal sebelumnya coffee shop ini punya banyak penggemar di Bandung.

Salah satu menu andalannya adalah Ice Cafe Latte Leggo. Minuman kopi di sini dibuat dari house blend kopi lokal yang terdiri dari robusta dan arabika.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com