Sultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 Juta

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 16 Feb 2021 16:00 WIB
Sultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 Juta Foto: RedChili21/Facebook
Jakarta -

Masih dalam suasana hari Valentine, netizen dihebohkan dengan hadiah cokelat unik. Cokelat ini berisi uang tunai senilai puluhan juta rupiah.

Hadiah cokelat dan bunga sering digunakan untuk merayakan hari kasih sayang. Banyak pasangan yang kreatif, dan mengubah isi cokelat mereka jadi hadiah yang unik.

Seperti video unik yang diunggah oleh pengguna Facebook Tracy Hong. Wanita asal Kuala Lumpur, Malaysia ini mengunggah video singkat. Berisi seseorang yang tengah membuka bungkus cokelat Ferrero Rocher berukuran besar.

Dilansir dari RedChili21 (16/02), tidak jelas apakah orang yang ada di dalam video tersebut dirinya atau bukan. Namun banyak yang menyangka bahwa hadiah cokelat itu diberikan oleh pasangan Tracy.

Sultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 JutaSultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 Juta Foto: RedChili21/Facebook

Apalagi ketika melihat bagian dalam cokelat tersebut, netizen tetap dibuat kaget sekaligus iri, dengan hadiah cokelat Ferrero Rocher ini.

Karena mereka tidak menemukan cokelat, melainkan hadiah Ferrero Rocher ini ternyata diisi dengan uang tunai yang digulung kecil-kecil. Bahkan Tracy sempat kesulitan membuka bingkisan cokelat tersebut.

"Hanya dengan melihat video ini saya sudah merasakan kebahagiaannya," tulis seorang netizen.

Dalam video tersebut awalnya Tracy membuka bingkisan kertas emas khas Ferrero Rocher. Setelah dibuka ia kaget menemukan beberapa uang tunai melapisi bola cokelat itu.

Sultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 JutaSultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 Juta Foto: RedChili21/Facebook

Kemudian ketika ia mengambil uang tersebut, di bagian dalamnya ada ratusan uang kertas bernilai RM 50 dan RM 20. Ada juga uang kertas RM 5 dan RM 1. Jumlahnya tidak terhitung.

Bahkan ada satu bagian dari cokelat tersebut yang ditutupi oleh uang kertas RM 50. Tapi kejutan cokelat uang itu tak berhenti hingga di sana.

Tracy menemukan gulungan uang kertas RM 100 dan RM 50 yang memenuhi bagian dalam bola cokelat tersebut. Meski tidak menyebutkan berapa uang yang ia temukan di Ferrero Rocher itu, tapi netizen memperkirakan bahwa jumlahnya bisa mencapai RM 10,000 (Rp 34,5 juta).

"Ini yang baru kita namakan hadiah sekaligus kejutan di hari Valentine," tulis netizen iri.

Sultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 JutaSultan! Cokelat Valentine Ini Isinya Uang Tunai Rp 34 Juta Foto: RedChili21/Facebook

"Orang yang menggulung uang-uang ini sangat rapih. Tampaknya semua bagian bola cokelat ini diisi oleh uang tunai," komen netizen.

"Saya yakin jumlahnya mencapai RM 10,000. Kamu pasti senang sekali mendapat hadiah manis seperti ini," puji salah satu netizen.

Dalam waktu kurang dari satu hari saja, video Tracy ini sudah dibagikan sebanyak 12 ribu kali. Disukai lebih dari 5,8 ribu pengguna di Facebook.

Berbeda dengan Tracy yang dihadiahi cokelat berisi uang puluhan juta. Pasangan asal India ini justru cekcok saat tengah makan cokelat bersama.

Bahkan sang pria tega menampar kekasihnya, setelah kekasihnya tidak mau menunjukkan aplikasi chat yang ada di ponselnya.

Baca Juga: Kunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar Kekasihnya



Simak Video "Bikin Laper: Lembutnya Kebab Sapi Jumbo 1 Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com