10 Tahun Sakit Maag, Wanita Ini Sembuh Usai Minum 'Ramuan Cinta'

Devi Setya - detikFood Senin, 15 Feb 2021 14:30 WIB
10 Tahun Sakit Maag, Wanita Ini Sembuh Usai Minum Ramuan Cinta Foto: tiktok @mutiaraprizatiga
Jakarta -

Wanita bernama Mutiara ini pernah bertahun-tahun tersiksa oleh sakit maag yang dideritanya. Tapi ia bisa sembuh setelah minum ramuan cinta ala dr. Zaidul Akbar. Apa saja racikannya?

Kisah hidup Mutiara atau yang akrab disapa Muti sempat viral di TikTok. Wanita asli Malang, Jawa Timur ini menceritakan pengalamannya yang menderita sakit maag selama 10 tahun. Tubuhnya mengalami perubahan drastis selama menjadi pasien gangguan lambung ini.


Muti mengalami kenaikan berat badan drastis, wajahnya berjerawat, haid tidak lancar dan bahkan ia kerap bolak-balik rumah sakit untuk opname karena produksi asam lambungnya yang berlebih. Kini ia justru bisa hidup jauh lebih sehat.

10 Tahun Sakit Maag, Wanita Ini Sembuh Usai Minum 'Ramuan Cinta10 Tahun Sakit Maag, Wanita Ini Sembuh Usai Minum 'Ramuan Cinta Foto: tiktok @mutiaraprizatiga

Dihubungi detikcom (13/2) Muti menceritakan pengalamannya saat menemukan obat herbal yang kerap disebut 'Ramuan Cinta' ala dr. Zaidul Akbar. Ramuan ini terbuat dari campuran rimpang dan rempah yang diolah hingga menjadi jamu.

Berbagai rimpang seperti jahe, kunyit, sereh dan jeruk nipis diracik Muti sesuai arahan dr. Zaidul Akbar yang dikenal dengan metode pengobatan 'Jurus Sehat Rasulullah' ini. Tak disangka, setelah bertahun-tahun menderita maag, Muti justru bisa langsung merasakan efek obat herbal ini setelah seminggu mengonsumsinya.

"Dulu itu semua rumah sakit di Malang sudah saya jelajahi. Kalau pas kambuh, minum obat, kambuh lalu minum obat lagi. Dan itu berlangsung terus menerus. Sampai akhirnya sekitar 2 tahun belakangan ini lihat youtubenya dr. Zaidul Akbar. Seminggu minum jamu ini aja langsung berasa efeknya," beber Muti.

Bukan hanya maagnya saja yang sembuh dan membaik, bahkan Muti mendapat banyak efek positif lainnya. Berat badannya perlahan menjadi ideal, haid jadi lancar serta wajahnya kini tampak lebih bersih bebas jerawat.

10 Tahun Sakit Maag, Wanita Ini Sembuh Usai Minum 'Ramuan Cinta10 Tahun Sakit Maag, Wanita Ini Sembuh Usai Minum 'Ramuan Cinta Foto: tiktok @mutiaraprizatiga

Melihat efeknya yang begitu besar, Muti kemudian juga memberikan ramuan ini pada buah hatinya yang juga sering sakit. Ternyata setelah rutin mengonsumsinya, anak Muti kini tak pernah lagi sakit dan berat badannya meningkat.

Lewat akun tiktoknya @mutiaraprizatiga ia kerap berbagi pengalaman soal metode penyembuhan sakit maag ini. Muti berharap, para penderita maag lain bisa cepat sembuh dengan konsumsi rempah alami.



Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Menyantap Ayam Goreng dengan Sup Iga"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com