Chef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, Reaksinya Bikin Army Histeris

Devi Setya - detikFood Jumat, 12 Feb 2021 13:30 WIB
Chef Arnold Minum Air Suci BTS, Reaksinya Bikin Army Histeris Foto: tiktok @arnolpo/Weverse
Jakarta -

Konten review yang dibuat Chef Arnold kali ini cukup sederhana, ia hanya minum sebotol air. Tapi ulasan minuman ini justru bikin banyak Army alias fans BTS histeris.

Bukan Chef Arnold kalau tidak bikin heboh, banyak aksinya yang mengundang perhatian publik. Termasuk saat mengulas minuman Be Water atau yang kerap disebut sebagai 'air suci'. Meski tampak biasa, ternyata sebotol minuman bening ini sukses bikin para fans BTS heboh.

Lewat akun tiktoknya @arnoldpo, pria yang jadi juri MasterChef Indonesia ini mengunggah video singkat saat ia minum dan menjelaskan rasanya. Bukan ulasan rasa yang detail, Chef Arnold hanya menggambarkan rasanya dengan kalimat pendek.

Chef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, Reaksinya Bikin Army HisterisChef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, Reaksinya Bikin Army Histeris Foto: tiktok @arnolpo/Weverse

"Katanya si Air ini suci banget... dan sulit belinya.. jadi mari kita review," tulis Chef Arnold pada caption video yang diunggah dua hari lalu (10/2).

Minuman dengan kemasan botol bercorak gambar warna ungu ini memang sensasional, apalagi bagi para Army. Tidak banyak yang bisa menikmatinya karena air ini diproduksi secara terbatas dan harganya cukup mahal yakni Rp 300.000 per botol.

"Mau nge-review air, nggak tau ini air apa, katanya air suci. Gluk.. Gluk.. Gluk.. Gluk.. Hmm Hmm rasanya tuh anj," kata Chef Arnold.

Hingga hari ini video review Chef Arnold sudah dilihat hingga 2,4 juta kali dan mendapat lebih dari 10 ribu komentar netizen. Kebanyakan yang melempar komentar adalah para Army, fans boyband Korea Selatan BTS. Ribuan orang ini histeris karena ingin juga mencicip rasanya, bahkan berebut ingin mendapatkan botolnya.

"Kami yang army aja belum nyoba, Chef yang bukan army aja udah coba," kata netizen.

"Cheff kalo boleh botolnya buat saya aja wkwkw siap menampung dari pada di buang mubazir," sahut netizen lain.

"Cuman mau nanya buat para army, kalian mau airnya atau botolnya? Kalau mau airnya kan cuman air putih, apakah airnya udah disentuh member atau knp?," tanya netizen yang penasaran.

Chef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, Reaksinya Bikin Army HisterisChef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, Reaksinya Bikin Army Histeris Foto: tiktok @arnolpo/Weverse

Terkait air minum yang diteguk Chef Arnold ini, BTS memang bekerjasama dengan aplikasi Weverse. Mereka memasarkan air mineral dengan merk 'Be Water with BTS'.

Air mineral ini dijual dalam kemasan botol 500 ml. Pada bagian kemasannya terukir berbagai gambar yang dibuat langsung oleh member BTS. Air mineral ini juga dilabeli sebagai Air Premium yang diambil dari lautan dalam.


Harga untuk sebotol minuman ini juga tidak murah, kamu harus punya uang sekitar Rp 300 ribu. Penjualannya pun terbatas. Di lapak e-commerce banyak toko online yang menawarkan Be Water dengan harga beragam namun tidak diketahui asli atau palsu. Bahkan ada toko yang menjual botolnya saja dengan harga mulai Rp 75 ribu.

Seperti apa rasa air Be Water dan bagaimana tanggapan Chef Arnold setelah mencicipnya? Baca komentar chef Arnold di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Aturan Makan 20 Menit, Chef Arnold: Waiter Latihan Jadi Juri Kontes Masak"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com