Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram Kekasihnya

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 07 Feb 2021 10:00 WIB
Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram Kekasihnya Foto: China Daily
Jakarta -

Kesal diselingkuhi kekasihnya. Wanita ini sengaja pesan bubble tea, lengkap dengan instruksi untuk menyiram bubble tea itu ke kekasihnya.

Banyak cara yang dilakukan wanita untuk membalaskan rasa sakit hati mereka setelah diselingkuhi. Tak hanya mengakhiri hubungan, tapi wanita yang satu ini juga mengerjai mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Pergoki Suami Makan Bareng Selingkuhan, Wanita Ini Lapor Polisi

Kejadian ini viral setelah video singkat seorang petugas pengirim makanan menyiramkan bubble tea ke seorang pria.

Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram KekasihnyaKesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram Kekasihnya Foto: China Daily

Dilansir dari China Daily (05/02), kejadian itu berasal di ShangDong, China. Kronologinya bermula dari seorang petugas pengiriman makanan yang memesan bubble tea atau milk tea.

Pesanan minuman itu dilengkapi dengan pesan khusus dari pembeli.

"Tidak perlu sopan dan berbaik hati ke pria brengsek ini. Cukup siramkan minumannya ke wajah pria ini," tulis isi pesan tersebut.

Dari rekaman yang ada, rupanya petugas pengiriman makanan ini benar-benar melakukan perintah dari pembeli. Dengan santainya, petugas itu menyiramkan bubble tea pesanan wanita itu, ke pria yang merupakan mantan kekasih wanita tersebut.

Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram KekasihnyaKesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram Kekasihnya Foto: China Daily

Setelah membuat wajah pria itu dipenuhi bubble tea dan basah. Petugas pengiriman makanan tersebut, memberikan nota berisi pesan khusus dari wanita yang memesan minuman ini.

"Maaf, saya hanya melakukan apa yang dituliskan dalam pesan permintaan pembeli," ucap sang pengirim makanan.

Tak hanya itu, petugas ini juga meminta maaf secara personal dan memberikan pria tersebut tisu.

Menanggapi hal ini, pihak perusahaan dari petugas pengantar makanan tersebut mengungkapkan tentang meneliti kasus tersebut lebih lanjut.

Menurut mereka, perilaku petugas pengiriman ini tidak dibenarkan. Karena meski tujuannya untuk memenuhi pesanan pembeli, tapi jika pesan yang diminta di rasa kurang masuk akal. Makan petugas pengiriman bebas menolak permintaan tersebut.

Beberapa netizen justru memuji aksi berani dari petugas pengiriman makanan tersebut.

Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram KekasihnyaKesal Diselingkuhi, Wanita Ini Pesan Bubble Tea Untuk Siram Kekasihnya Foto: China Daily

"Seharusnya kita memberikan dia bintang lima. Sekarang petugas pengiriman makanan jauh lebih berani dan efektif dibandingkan pembunuh bayaran," canda salah satu netizen.

"Tolong jangan pecat petugas tersebut. Karena yang dia lakukan hanyalah memenuhi permintaan pembeli, sesuai dengan arahan dan kewajiban dia sebagai pengirim makanan," bela netizen lainnya.

"Saya yakin petugas pengiriman itu juga tidak mau menyiramkan bubble tea ke orang asing. Tapi jika tidak dilakukan, pasti pembeli akan komplain dan memberikannya rating yang buruk," ungkap netizen lainnya.

Sampai sekarang belum diketahui identitas wanita yang memesan bubble tea ini.

Tak hanya aksi balas dendam pakai bubble tea saja. Sebelumnya seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah kekasihnya menyiramkan air panas ke selangkangannya, setelah pria itu ketahuan selingkuh.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh Kekasih



Simak Video "Bikin Laper: Review Menu Chinese Food yang Viral di BSD"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com